Mafia: Definitive Edition Akan Update Fitur Noir Mode

in
Tampilan Hotam Putih Pada Mafia Definitive Edition | Jagatplay
Tampilan Hotam Putih Pada Mafia Definitive Edition | Jagatplay

Mendapat respon positif oleh kalangan gamer pecinta genre Open World yang mengambil unsur Crime dan Thriller. Mafia: Definitive Edition kedatangan update Noir Mode yang cukup menarik dan baru pertama kali muncul pada Industri Video game. Mengambil tema yang cocok dan latar waktu yang tepat, Fitur terbarunya tersebut sepertinya mendapat respon positif.

Mode tersebut akan mengantar kita ke pengalaman yang tidak biasa dalam Video Game. Pada mode yang mereka berikan ini, mereka akan mengubah seluruh tampilan yang ada pada game tersebut menjadi warna Hitam Putih layaknya film pada tahun 1950-an.

Mafia: Definitive Edition Noir Mode

Meskipun hanya memiliki warna hitam putih, Visual yang mereka berikan akan tetap impresif. Cahaya dan Shadow akan tetap terlihat menakjubkan seperti aslinya.

Bagi kalian yang suka dengan dunia Perfilman dan juga Cinematografi, kalian mungkin sudah tidak asing dengan hal ini. Untuk kalian yang mungkin awam, mode ini sebetulnya sama saja dengan mengubah tampilan game kalian menjadi Hitam Putih.

Jika kalian masih bingung, mode ini sengaja mereka buat agar dapat menambah pengalaman Atmospheric yang lebih dark dan serius.

2K Studios sebagai pengembang dari seri Mafia: Definitive Edition ini akan memberikan update tersebut secara cuma-cuma. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan memperbaiki masalah bug yang mengganggu para gamer yang sempat muncul.

Mafia: Definitive Edition

Mafia Definitive Edition 2020 10 07 20 003 1024x576 1
Tampilan dari Fitur Noir Mode | criticologos.com

Seri Devinitive Edition sendiri adalah seri Remastered dari game Mafia pertama, kedua, dan yang ketiga. Pada seri ini kalian akan melihat berbagai perubahan visual dan juga beberapa mekanisme Driving, Setting HUD, dan Gunplay yang baru.

Cerita yang mereka bangun kurang lebih sama seperti seri sebelum Remastered. Namun bagi kalian gamer yang baru ingin mencoba Franchise tersebut, sepertinya kalian lebih baik memilih versi yang terbarunya ini.

Mafia Definitive Edition 2020 | Jagatplay
Mafia Definitive Edition 2020 | Jagatplay

Berbagai fitur gabungan juga mereka tambahkan pada Seri Definitive Edition yang akan membuat ketiga game ini menjadi lengkap. Salah satunya adalah fitur tambahan yang hadir pada mode Free Ride.

Jika kalian tertarik dengan game yang satu ini, kalian bisa membeli game ini pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna platform PC, kalian dapat membeli game ini pada platform digital Steam seharga Rp 489.000, dan Epic Games Seharga $30.99.

Berikan Nilaimu untuk konten ini