BeritaBocoranPCPlaystationPS4XboxXbox One

Gameplay 14 Menit Mafia Remake Bocor!

Upaya 2K Games dan Hangar 13 untuk melepas tiga seri dari franchise Mafia di era sekarang memang tidak bisa dibilang cukup sukses. Pertama, Mafia 2: Definitive Edition hadir dengan peningkatan yang tidak bisa dibilang signifikan. Sementara Mafia 3: Definitive Edition yang notebene merupakan game current-gen justru dilepas dengan bug yang sama dengan versi originalnya. 

Kini, para fans malah digoda dengan Mafia: Definitive Edition yang disebut-sebut sebagai proyek remaster. Namun kenyataannya adalah game remake yang ditanggani oleh Hangar 13. Rencananya, pihak pengembang akan memperlihatkan gameplay dari Mafia Remake pada tanggal 22 Juli kemarin. Namun, satu jam sebelum perilisannya, gameplay dari Mafia Remake malah bocor ke internet.

Gameplay Mafia Remake Bocor ke internet!

Gameplay dan presentasi tentang gameplay Mafia Remake pun bocor terlebih dahulu sebelum perilisannya. Bocoran video berdurasi 14 menit ini memperlihatkan banyak hal, dari proses pengembangan yang diracik dari awal menggunakan motion capture. Sensasi menggunakan senjata yang akan mirip dengan Mafia 3, hingga sedikit komparasi antara versi original yang dirilis di tahun 2002 dengan versi Remake ini. 

Seperti Ubisoft, 2K Games dan Hangar 13 Ikut Kecolongan!

Gameplay 14 menit mafia remake bocor
Mafia remake | hybrid. Co. Id

Tak hanya itu saja, para pemain juga dapat mengendarai motor dalam game tersebut. Beberapa bulan terakhir ini, bocoran tentang game-game yang sudah direncanakan oleh pihak developer maupun publisher banyak sekali terjadi. Mulai dari Ubisoft dengan Assassin’s Creed: Valhalla sampai Far Cry 6.

Kini, giliran Hangar 13 dan 2K Games yang kecolongan dan memperlihatkan gameplay full game yang sudah mereka persiapkan selama ini. Mafia: Definitive Edition sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications