BeritaPCPlaystationPS4

Kisah Modern Assassins Creed Akan Diceritakan Lewat Assassins Creed Infinity

Pergelaran Ubisoft Forward berakhir dengan sambutan meriah para fans. Meskipun begitu, berita terbaru seputar rencana Ubisoft dengan game andalannya yaitu Assassins Creed sepertinya masih terus berlanjut. Baru-baru ini Ubisoft mengatakan bahwa kisah modern Assassins Creed akan diceritakan lewat Assassins Creed Infinity. Kira-kira apa maksud sebenarya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Assassins Creed Infinity bukanlah game Assassin’s Creed biasa yang kita kenal. Sebaliknya, Ubisoft mengabarkannya sebagai “platform” atau “hub”, di mana mereka dapat meluncurkan game Assassin’s Creed baru untuk kedepannya. Namun, platform ini tidak akan menjadi Library Game standar secara umum. Ini akan menjadi Animus, dengan membawa permainan secara mandiri dan disajikan sebagai Memory DNA yang dapat kalian akses dan mainkan seperti biasanya.

Lebih Mengenal Apa Itu Assassins Creed Infinity

Produser eksekutif Ubisoft, Marc-Alexis Côté menjelaskan bahwa “Versi Infinity yang kami luncurkan tidak akan menjadi versi final Infinity. Ini adalah sesuatu yang akan berkembang seiring waktu mengikuti bertambahnya pengalaman kami dalam menghubungkannya lebih banyak konten. Saya pikir itu akan membuka dunia Assassin’s Creed soal tentang apa yang bisa dilakukan serta jauh melampaui Launcher untuk game kita.”

Meskipun tidak akan menjadi permainan tradisional, Infinity akan menjadi rumah baru bagi seluruh Franchise AC selanjutnya. Bahkan, Ubisoft sendiri berniat untuk membawa seluruh kisah modern Assassins Creed agar bisa diceritakan lewat Assassins Creed Infinity. Dari sini mereka tidak akan lagi menyelipkan segmen cerita karkter pengguna Animus yaitu Desmond dan Layla di In-Game seperti yang kita kenal selama ini.

Ubisoft Pastikan Kisah Modern Assassins Creed Akan Diceritakan Lewat Assassins Creed Infinity

Alexis Cote menambahkan “Orang-orang kelihatannya lebih suka membenamkan diri di masa lalu untuk bisa langsung terjun ke sana dan tidak pernah diganggu atau perlu kenal siapa itu Desmond dan Layla. Cara kita bercerita akan berkembang seiring waktu. Itu adalah sesuatu yang perlu ‘lakukan pada jangka panjang. Tapi abstraksi yang kami ingin orang miliki adalah pengguna ‘Animus itu Anda.’ Ini adalah penjelajah DNA kalian di desktop sendiri. Kamulah sang karakter utamanya.”

Keputusan tersebut memang mendapatkan respon beragam dari para penggemar. Namun, mengetahui kisah Desmond dan Layla tidak sepenuhnya dihapus sudah cukup membuat lega para penggemar. Semoga saja, kedepannya Ubisoft dapat memberikan suatu hal baru pada perjalanan kedua Assassin modern tersebut. Kira-kira bagaimanakah menurut kalian dengan keputusan diatas? Jangan lupa tulis komentamu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment