BeritaGeekMusikPCPlaystationPS5Resmi

Kid A Mnesia Exhibition, Proyek Kolaborasi Radiohead & Epic Games

Epic Games dan Radiohead secara resmi mengumumkan proyek kolaborasi terbaru mereka di PS5 dan PC bernama Kid A Mnesia Exhibition.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui acara PlayStation Showcase 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Kid A Mnesia Exhibition

Menurut Sony Interactive Entertainment, game ini adalah “dunia digital/analog terbalik yang dibuat dari karya seni dan rekaman asli untuk memperingati 21 tahun album Kid A dan Amnesia milik Radiohead”.

Sangat sedikit yang dapat kita ketahui dari video tersebut, selain beberapa tulisan singkat dan gelap di dinding. Mungkin sebagian besar penggemar Radiohead akan bertanya-tanya tentang proyek kolaborasi ini.

Rilis November 2021 Mendatang

Berita ini muncul saat Radiohead bersiap untuk merayakan ulang tahun ke 21 dari 2 album terkenal mereka, yaitu Kid A (2000) dan Amnesia (2001). Radiohead juga berencana untuk merilis ulang album Kid A Mnesia pada tanggal 5 November 2021.

Menurut Rolling Stone, penerbitan ulang album Kid A Mnesia akan menampilkan kedua piringan hitam asli. Ini juga termasuk rekaman dan musik yang belum pernah Radiohead rilis sebelumnya pada piringan ketiga.

Pada tanggal 7 September 2021, Radiohead menulis di Twitter bahwa Kid A Mnesia adalah “kedewasaan bagi Kid A & Amnesia dan ini akan bergabung dengan album baru, Kid Amnesiae. Album baru ini adalah sebuah istana memori dari sesi yang terlupakan & belum dirilis”.

Kid A Mnesia Exhibition terkonfirmasi akan rilis di PS5 dan PC (Epic Games Store) pada bulan November 2021.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications