BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Pengembangan Far Cry 6 Akhirnya Rampung, Bawa DLC Mode Roguelike

Sempat muncul pada bulan Juli 2021 lalu, Ubisoft sudah banyak memberikan detail soal game terbarunya ini. Bahkan mereka pun sebelumnya sempat meluncurkan fase Beta ke Media terkenal. Karena mendapatkan respon cukup baik, Ubisoft pun mengumumkan bahwa pengembangan game Far Cry 6 sudah rampung dan siap rilis ke publik. Bagaimana jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Far Cry 6 sendiri adalah game Action Adventure FPS yang berfokus pada Eksplorasi. Dalam seri ini kalian akan bermain sebagai Dani Rojas (mantan tentara Yara) yang yang bergabung ke kelompok perlawanan Revolusi Yara (Libertad). Dani dan libertad memiliki ambisi untuk menjatuhkan kekuasaan tangan besi dari Anton yang kejam. Kamu dapat melakukan kustomisasi senjata, kendaraan, hingga gear sesuka hati.

Far Cry 6 Akhirnya Rampung dan Siap Rilis Oktober Ini

Lewat akun Sosial Media Twitter Ubisoft, mereka akhirnya secara resmi menyelesaikan pengembangan dari game Far Cry 6. Pada postingan tersebut, kamu dapat melihat sendiri bahwa Far Cry 6 telah “Gone Gold” dan siap rilis ke Platform pilihan mereka yang sebelumnya. Mereka pun memberikan Upgrade Next-Gen secara gratis untuk pembeli versi Fisik maupun versi Digital gamenya.

Melanjutkan hal sebelumnya, Pengguna PC pun akan mendapatkan fitur FidelityFX lengkap dengan Ray-Tracing. Sekan masih kurang puas, mereka juga akan siapkan Season-Pass pertama untuk menyambut perilisannya. DLC ini bernama “Become The Villain” yang memungkinkan player untuk bermain sebagai Villain dari seri Far Cry sebelumnya. Contohnya seperti Vaas dari Far Cry 3, Pangan Min dari Far Cry 4, dan Joseph Seed dari Far Cry 5.

Hadirkan DLC Gratis dengan Mode Roguelike

Selain itu, Ubisoft pun menjanjikan mode baru dengan sebutan “die and retry” yang kurang lebih hampir sama seperti game Roguelike. Pada Mode ini player diharuskan untuk menggunakan Pistol dan melawan mush yang ada. Semakin banyak rintangan yang kamu hadapi, kamu pun akan memperoleh senjata yang lebih kuat. Namun, saat kalian kalah di tengah misi, maka progress mu akan hilang dan kamu harus mengulang dari awal.

Jika kalian sudah tidak sabar, Ubisoft kabarnya baru akan merilis game ini pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Bagi kalian yang tertarik, nantinya game ini bisa kalian akses melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kalian juga bisa melakukan Pre-Order game Far Cry 6 ini untuk mendapatkan beberapa konten tambahan lainnya yang tak kalah menarik. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications