BeritaPlaystationPS4PS5

God of War Ganti Sutradara, Cory Barlog Kini Fokus Pada Proyek Rahasia

Sukses besar dengan pergelaran Playstation Showcase 2021 lalu, Santa Monica Studios akhirnya secara resmi mengumumkan keberadaan God of War: Ragnarok. Berhasil mendapatkan sambutan meriah dari para fans Playstation, Cory Barlog ,sutradara dari God of War akhirnya berganti menjadi Eric Williams. Lantas, bagaimana nasib dari sequel terbaru game ikonik miliknya ini? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

God of War pertama kali diciptakan pada tahun 2005 oleh sosok legenda bernama David Jaffe yang saat itu terinspirasi pada game Omnimusha buatan Capcom. Untuk membuat game bercerita Mythology Greek fantasy yang menarik, David akhirnya mengajak sosok Creative Director bernama Cory Barlog. Kini sudah ada 5 game God of War yang ia tulis dengan mengajakmu berkeliling ke berbagai Mythology kuno dalam sejarah.

Sutradara God of War Berganti Menjadi Eric William

Melalui laporan Interview Cory bersama IGN, Cory menjelaskan bahwa dirinya tidak akan kembali untuk menyutradarai seri terbaru God of War yang rilis pada tahun 2022 mendatang. Posisi dari Creative Director Santa Monica kini telah sepenuhnya dipegang oleh Eric Williams. Ia sangat optimis bahwa Eric akan membawa Franchise ini untuk lebih menjanjikan dari sebelumnya.

Eric Williams memang pada awalnya sudah ikut berpartisipasi pada pengembangan Franchise God of War sejak tahun 2004 silam. Bahkan pada saat game God of War 4 rilis ke platform PS4, Eric Williams telah banyak memberikan inspirasinya pada cerita game ini. Lantas, kedatangannya pada Sequel terbaru God of War adalah langkah yang sangat tepat untuk mereka lakukan. Para fans sendiri sepertinya ikut yakin dengan keputusan baru ini.

Cory Barlog Goda Fans dengan Game Baru Buatan Santa Monica

Melanjutkan hal sebelumnya, Barlog mengatakan bahwa ia kini sedang rehat sejenak dari Franchise God of War. Meskipun demikian, sang legenda kabarnya akan terus aktif dalam pengembangan game milik Santa Monica. Merespon pertanyaan dari media, Cory mengkonfirmasi bahwa ia sedang mengurus proyek lain yang sepenuhnya berbeda dari God of War. Namun, sayangnya ia pun belum bisa mengatakan Informasi apapun soal proyek ini.

Bagi kamu yang penasaran, God of War: Ragnarok kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Namun, tanggal perilisannya memang masih menjadi rahasia pihak pengembang. Tetapi, para gamer nantinya dapat memainkan game ini lewat Platform PS4 dan PS5. Sony berjanji untuk memberikan Informasi selanjutnya jika sudah waktunya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, sudah siap melawan para Dewa Nordic ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications