BeritaPlaystationPS5Rumor

Rumor: Sony Sedang Kerjakan Game Twisted Metal Baru

Sebuah informasi terbaru mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment sedang mengerjakan game Twisted Metal baru.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) dan dikonfirmasikan oleh VGC dan Gematsu. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami di Gamedaim News.

Baca Juga:

Sony Kerjakan Game Twisted Metal Baru?

Melalui video Giant Bomb, Grubb mengatakan bahwa dia mendengar kebangkitan game Twisted Metal. Game tersebut sedang dalam pengembangan dan mewakili perluasan strategi game Sony Interactive Entertainment untuk bersinergi dengan proyek film dan televisinya.

“Saya pikir Twisted Metal sedang dalam pengerjaan, tetapi ini mungkin masih jauh perilisannya. Jadi saya pikir kami lebih awal,” kata Grubb. “Hal ini berbicara tentang perubahan strategi yang lebih besar dari Sony – yah, itu bahkan bukan perubahan, ini adalah ‘perluasan’ strategi mereka.”

Grubb melanjutkan, “Jika mereka memiliki Twisted Metal, mereka mungkin saja menampilkannya. Tapi bagaimanapun, sepertinya itu sedang dikerjakan. Game ini juga sepertinya akan datang dan mungkin tidak melibatkan David Jaffe.”

Setelah informasi dari Grubb ini muncul, VGC dan Gematsu telah memberikan konfirmasi bahwa mereka mendengar informasi yang sama. Munculnya Gematsu ini tergolong mengejutkan, karena situs ini hanya memberikan konfirmasi apabila dia mendengar sesuatu yang sama.

Gematsu sebelumnya memberikan konfirmasi di akhir bulan Juni kemarin bahwa Motive Studios sedang mengerjakan Dead Space Remake. Dia juga memberikan konfirmasi mengenai GTA Remastered Trilogy.

Berhubungan Dengan Adaptasi Live-Action Twisted Metal

Sony game twisted metal baru
Image Credit: Sony Interactive Entertainment

Proyek acara TV Twisted Metal secara resmi diumumkan pada bulan Mei 2019 dan sedang dikerjakan oleh PlayStation Productions. Menurut Variety, adaptasi ini akan menjadi action comedy yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, penulis film Deadpool dan Zombieland.

“Sepertinya Sony berpotensi memberi lampu hijau pada game yang bertepatan dengan upaya mereka untuk merilis film dan acara televisi berdasarkan properti ini,” kata Grubb.

“Tampaknya mereka akan mencoba menyelaraskan hal-hal ini dengan game pada saat yang sama. Mereka melihat Marvel Cinematic Universe dan mereka ingin sukses seperti MCU, dan saya pikir ada pemikiran di dalam Sony bahwa, ‘hei, kami membuat film, mengapa kami tidak memanfaatkannya?’”

Grubb menambahkan, “Ada prestise yang melekat pada Hollywood dan televisi yang menurut saya Sony sedikit inginkan, tetapi juga bisnis yang bagus. Jika Anda melihat apa yang terjadi dengan The Witcher dan Netflix, The Witcher 3: Wild Hunt memiliki tahun terbaik kedua sejak tahun terakhir ketika pertunjukan tersebut debut.”

Karena semua informasi ini masih tergolong sebagai sebuah rumor, kami harapkan kalian menunggu pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications