BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

God of War: Ragnarok Jadi Penutup Norse Saga, Spekulasi Mesir Muncul lagi

Beberapa hari yang lalu, Santa Monica Studios pada akhirnya berhasil mengumumkan seri terbaru God of War yang berjudul God of War: Ragnarok. Melanjutkan petualangan Kratos dan Atresus dalam Universe Norse, God of War: Ragnarok akhirnya akan jadi penutup saga dari Mythology tersebut. Kira-kira Mythology manakah yang nantinya akan menjadi petualangan Kratos selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Franchise God of War memang punya ciri khas tersendiri dalam memilih cerita. Para gamer akan diajak untuk berpetualang lintas Mythology dari para dewa-dewi kuno dalam sejarah berbagai negara. Sempat rilis tahun 2005 silam dengan mengangkat Mythology Yunani, God of War kali ini akan kembali berpetualang pada Mythology Nordik/Norse. Namun sayangnya pada seri terbaru ini, mereka akan mengakhiri Saga dari mythology tersebut.

Santa Monica Konfirmasi Penutupan Saga Norse di God of War: Ragnarok

Kabar penutupan Saga God of War telah kami peroleh melalui Interview terbaru Eric Williams, Director dari God of War: Ragnarok. Ia mengatakan bahwa Ragnarok telah terkonfirmasi menjadi petualangan terakhir Kratos dalam membasmi para dewa kuno Scandinavia. Tentunya hal tersebut cukup masuk akal mengingat judul yang mereka angkat sendiri bertuliskan “Ragnarok” yang artinya adalah akhir dari dunia para dewa Norse.

Setelah Interview tersebut, pihak Santa Monica belum mengkonfirmasi Mythology manakah yang akan mereka bawa pada saga selanjutnya. Bahkan, Cory Barlog sebagai sang Creative Director dari game ini kabarnya sedang fokus mengerjakan proyek Playstation lainnya. Meskipun begitu, para fans mulai mencari petunjuk dalam game ini untuk mengetahui bocoran saga selanjutnya. Contohnya pada postingan Twitter fans bernama Farore berikut ini.

Apakah Mesir Jadi Destinasi Petualangan Kratos Selanjutnya?

Tidak hanya Tatoo dari Tyr saja yang membocorkan soal Mythology Mesir, pada God of War 4 pun mereka sempat menunjukan beberapa Simbol Mythology lain di salah satu misinya. Kamu dapat menjumpai Simbol tersebut pada misi bernama “Tyr Prophecy”. yUp, pada misi ini kamu akan dikejutkan dengan simbol Eye of Horus dari Mesir dan simbol Raijin dari Jepang. Tentunya ini hanyalah spekulasi fans saja dan belum tentu akan benar-benar terkonfirmasi.

Bagi kamu yang penasaran, God of War: Ragnarok kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tanggal perilisannya sendiri masih menjadi rahasia pihak pengembang. Tetapi, para gamer nantinya dapat memainkan game ini lewat Platform PS4 dan PS5. Sony berjanji untuk memberikan Informasi selanjutnya jika sudah waktunya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap melawan para Dewa Nordic ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications