BeritaPlaystationPS4PS5

Gran Turismo 7 Unjuk Trailer Perdana, Rilis Maret 2022

Sony Interactive Entertainment dan Polyphony Digital secara resmi mengumumkan bahwa Gran Turismo 7 akan rilis pada bulan Maret 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui acara PlayStation Showcase 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi Gran Turismo 7

Kazunori Yamauchi (presiden Polyphony Digital) menyatakan bahwa tujuan Gran Turismo 7 adalah untuk “merancang sebuah game untuk menyampaikan segala sesuatu dari 150 tahun terakhir budaya mobil dan balap”.

Gran Turismo 7 adalah puncak dari franchise yang menjawab harapan penggemar Gran Turismo selama bertahun-tahun,” kata Yamauchi. “Pada saat yang sama itu adalah judul yang menandai awal dari misi yang sulit untuk menampung luasnya budaya mobil dari masa lalu menjadi satu video game.”

Rilis 4 Maret 2022 Mendatang

Gran turismo 7 maret 2022
Gran Turismo 7 | Polyphony Digital

Gran Turismo 7 awalnya akan Polyphony Digital rilis pada tahun 2021, tetapi Sony Interactive Entertainment mengumumkan penundaannya pada bulan Februari 2021. Game ini juga terkonfirmasi akan rilis di PS4.

Franchise Gran Turismo pertama kali rilis pada tahun 1997. Meskipun dianggap sebagai sebuah game untuk memamerkan kemampuan teknis PlayStation, Gran Turismo tidak pernah rilis bersamaan dengan konsol baru.

Sekuel terakhir dari franchise Gran Turismo, Gran Turismo Sport, rilis di PS4 pada tahun 2017. Gran Turismo 6 juga rilis di PS3 pada tahun 2013 dengan perbedaan tahun rilis sebanyak 4 tahun.

Gran Turismo 7 terkonfirmasi akan rilis di PS5 dan PS4 pada tanggal 4 Maret 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment