Berita

Kazuha Re-run Bareng Venti di Genshin Impact v2.6?

Re-run merupakan salah satu sistem yang miHoYo implementasikan ke Genshin Impact. Dengan adanya re-run, Traveler bisa lebih mudah mendapatkan karakter yang ia inginkan. Berbicara soal hal ini, ada sebuah rumor yang menyebut bahwa Kazuha re-run akan datang sebentar lagi.

Menariknya, Kazuha tidak sendirian dan ia akan ditemani oleh Venti, salah satu crowd control Genshin Impact. Lantas, apakah rumor ini memang benar atau tidak? Simak ulasan dari Gamedaim News berikut ini.


Kazuha Re-run, Benarkah?

Kazuha  re-run- spiral abyss v2. 3
Kazuha 1

Merujuk informasi yang ada, ada kemungkinan jika Kazuha dan Venti akan muncul di Genshin Impact v2.6. Sekedar informasi saja, di v2.6, event Peculiar Wonderland akan kembali muncul. Ini membuat kemungkinan hadirnya Venti di versi tersebut kian membesar.

Baik Kazuha dan Venti, keduanya merupakan karakter Support paling kuat di Genshin Impact saat ini. Mereka berdua mampu menjadi crowd control yang sangat-sangat memukau. Tidak heran, banyak yang menginginkan kedua karakter tersebut untuk hadir di akun mereka.

Untuk saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai kehadiran Kazuha dan Venti di re-run kali ini. Sebab, kedua karakter tersebut masih harus menunggu giliran mengingat v2.5 belum juga rilis.


Kapan Rilis?

Venti and barbara
Venti and barbara | @paimon

Walau belum ada kepastian, v2.6 sendiri kemungkinan besar akan hadir di bulan Maret 2022 mendatang. Ini merujuk terhadap durasi setiap versi yang akan hadir selama 42 hari lamanya. Namun, soal tanggal pastinya masih belum ada informasi lebih lanjut akan hal tersebut.

Namun yang pasti, miHoYo telah menyiapkan re-run untuk v2.6 mendatang. Jadi, kalian bisa menunggu informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Untuk saat ini, kalian bisa menikmati konten di v2.5 yang akan hadir dalam beberapa minggu lagi.


Nah, itulah beberapa informasi mengenai Kazuha re-run di v2.6. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications