BeritaResmi

VA Venti, Ayumu Murase Meminta ke miHoYo Untuk Menambahkan Fitur Ini

Beberapa jam yang lalu, Genshin Impact JP menghadirkan pengisi suara atau VA dari Venti, Ayumu Murase. Undangan ini diberikan ke Ayumu guna merayakan ulang tahun dari Genshin Impact yang jatuh pada tanggal 28 September 2021 lalu.

Dalam video yang Genshin Impact JP rilis, Ayumu meminta kepada miHoYo untuk menghadirkan fitur ini. Tentu, kalian penasaran kan dengan fitur apa sih yang Ayumu minta ke sang developer.


Ayumu Murase Ingin Fitur Nonaktifkan Konstelasi

Melalui video diatas, terlihat bahwa Ayumu meminta kepada miHoYo untuk menghadirkan salah satu fitur yang dapat menonaktifkan konstelasi sebuah karakter. Menurutnya, konstelasi karakter tertentu tidak sesuai dengan kebanyakan tim yang ada di Genshin Impact. Ambil contoh seperti Bennet. Konstelas 6 milik Bennet akan mengubah seluruh NA dan CA menjadi Pyro Infusion.

Tentu, ini membuat Bennet tidak kompatibel dengan beberapa karakter seperti Keqing, Raiden Shogun, ataupun Xiao. Tentu, sejatinya pemain sendiri bisa saja tidak mengaktifkan kontelasi 6 milik Bennet. Namun, bagi mereka yang sudah terlanjur jelas berharap bahwa akan ada fitur seperti ini.

Keingingan Ayumu Murase, VA dari Venti ini memang cukup masuk akal dan pasti diinginkan oleh kebanyakan Traveler. Terlebih, Bennet adalah karakter dengan Tier SSS+ yang sangat-sangat kuat ketimbang karakter lainnya. Tidak heran, Traveler berharap bahwa akan ada fitur seperti ini di Genshin Impact.


Fitur Lain yang Ia Minta

Venti and barbara ayumu murase
Venti and barbara | @paimon

Selain meminta adanya fitur nonaktif konstelasi, Ayumu juga berharap bahwa karakter lain bisa menggunakan senjata berbeda. Sebut saja misalnya Venti yang bisa menggunakan Claymore ataupun Sword.

Walau begitu, permintaan Ayumu Murase selaku VA dari Venti ini terbilang tidak terlalu masuk akal. Sebab, bagaimanapun suatu karakter memang telah didesain sedemikian rupa agar sesuai dengan apa yang telah miHoYo inginkan.


Nah itulah beberapa informasi mengenai apa yang coba Ayumu inginkan. Apa kamu setuju dengan apa yang Ayumu sampaikan? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications