BeritaResmi

Jared Neuss Bergabung Dengan Blizzard Entertainment

Mantan produser 343 Industries dan Bungie, Jared Neuss, telah bergabung dengan Blizzard Entertainment sebagai produser eksekutif dan VP untuk franchise Overwatch.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Neuss melalui LinkedIn miliknya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Jared Neuss Bergabung Dengan Blizzard Entertainment

Jared neuss bergabung dengan blizzard
Jared Neuss di Twitter | Gamedaim

Mengumumkan peran terbaru di LinkedIn-nya, Jared Neuss akan menjabat sebagai produser eksekutif dan wakil presiden dari franchise Overwatch dan dia akan melapor kepada manajer umum franchise Overwatch, Walter Kong.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Neuss akan posisi terbarunya di Blizzard Entertainment:

Sangat bersemangat untuk berbagi bahwa saya telah memulai posisi baru sebagai Executive Producer & VP, Overwatch di Blizzard Entertainment!

Jika kita pernah berbicara tentang game, Anda tahu bahwa saya terobsesi dengan judul-judul Blizzard sejak pertama kali saya memainkan World of Warcraft pada tahun 2005. Ketika Overwatch pada awalnya diumumkan, game ini langsung memikat saya dengan pandangannya yang penuh harapan tentang masa depan dan pahlawannya yang beragam dan beresonansi. Begitu saya akhirnya bisa memainkannya, saya tahu bahwa Overwatch akan menjadi bagian dari kehidupan game saya selamanya.

Memiliki kesempatan untuk mendukung tim yang sangat berbakat ini, dan studio legendaris ini, saat mereka bertransisi ke masa depan baru yang lebih cerah adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.

Jared Neuss, Executive Producer and VP of Overwatch

Sebelum bergabung dengan Blizzard Entertainment, Neuss merupakan produser senior di 343 Industries (Halo 5: Guardians) dan Bungie (Destiny 2). Dia juga menjabat sebagai direktur produksi di Riot Games, di mana dia mengerjakan League of Legends, Teamfight Tactics, dan League of Legends MMORPG.

Sebelum perekrutan Neuss, Overwatch 2 kehilangan produser eksekutif aslinya, Chacko Sonny, pada akhir tahun 2021. Saat itu, kepergiannya dijelaskan sebagai keinginan untuk beristirahat dari franchise Overwatch. Sejak saat itu, Sonny pindah untuk memimpin studio pengembangan game Netflix di California.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment