Berita

Hitman 3 Sukses Besar dan Jadi Yang Terlaris di Franchisenya

Belum sampai seminggu rilis, Hitman 3 sudah berhasil menunjukkan kemampuannya pada ranah Industri Video game. Menjadi seri penutupan franchise triloginya, Hitman 3 hadir dengan eksekusi maksimal. Semakin bebas dan semakin kreatif konten yang mereka berikan. IO Interactive kabarnya sedang kebanjiran respon positif dari para gamer. Tidak sedikit juga para gamer yang baru pertama kali terjun ikut merasa puas. Pasalnya Hitman 3 kini Sukses besar dan jadi yang terlaris pada franchisenya.

Lepas Dari Publisher lamanya, Hitman 3 Sukses dan Terlaris

Baru lepas dari publisher lamanya IO interactive sepertinya ingin menunjukkan kemampuan sebenarnya. Tanpa mendapatkan kekangan dari sang publisher lama, Hitman 3 menjadi bukti yang kuat akan kesuksesan suatu studio yang bebas. Pastinya ini juga tergantung usaha Independent dari mereka sendiri. Kejadian ini tentu saja menjadi langkah besar bagi IO Interactive agar tetap maju dan mengembangkan kembali game buatan mereka selanjutnya.

Kesuksesan mereka ini telah resmi ditunjukkan dari salah satu cuitan Twitter milik IO Interactive. Ia mengaku bahwa Hitman 3 terjual sukses bahkan menjadi yang tersukses dari franchisenya. Kesuksesan tersebut baru mereka hitung pada versi Digital game Hitman 3. Pada gambar yang mereka berikan pada postingan tersebut, kita dapat melihat banyak sekali Review positif dari berbagai Reviewer ternama. IO Interactive sendiri mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya.

Kesuksesan Versi Digital Hitman 3 Adalah Berkat Skor Tinggi dari Para Reviewer

Hal ini juga disebabkan karena kondisi pandemi yang melanda berbagai negara. Banyak sekali masyarakat yang lebih memilih beraktivitas di rumah. Untuk menghilangkan rasa bosan sebagian dari mereka juga memiliki gaya hidup baru dan memutuskan untuk menonton dan bermain video game. Inilah mengapa versi Digital game Hitman 3 ini mengalami kesuksesan besar. Tidak hanya itu saja, karena Review dan skor menjanjikan para gamer pun tidak ragu untuk mencoba game tersebut.

IO Interactive sendiri akan membuat proyek baru ke depanya. Proyek tersebut akan mengangkat kisah dari agen James Bond. Benar sekali game ini nantinya akan mereka beri nama Project 007. Karena belum ada detail tantang tanggal pasti perilisan game tersebut, Kalian dapat mencoba dahulu game Hitman 3 ini. Jika kalian tertarik, Hitman 3 dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC kalian bisa membelinya di Epic Games.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications