Capcom Perlihatkan Gameplay Perdana dari Resident Evil Village

in , , , , , , ,
Capcom Perlihatkan Gameplay Perdana Dari Resident Evil Village Gamedaim
Resident Evil Village | VG247

Pada tanggal 21 Januari lalu, Capcom resmi menggelar acara bertajuk Resident Evil Showcase. Sebelumnya mereka telah berjanji akan memberikan banyak informasi terkait Resident Evil 8 di sini. Acara ini sendiri mereka gelar untuk memperingati ulang tahun ke-25 franchise Resident Evil.

Sepanjang acara Resident Evil Showcase berlangsung, mereka tidak memberikan informasi seputar Resident Evil Village saja. Namun juga game multiplayer terbaru Resident Evil bernama RE: Verse. Dalam game multiplayer ini akan mempertemukan berbagai karakter ikonik dari Resident Evil di satu tempat.

Gameplay Perdana Resident Evil Village

Selain mengumumkan tanggal rilis dari Resident Evil Village, Capcom juga memperlihatkan gameplay perdana dari game tersebut. Yang mana hal ini juga telah mereka janjikan sebelumnya. Trailer berdurasi 4 menit ini pun memperlihatkan banyak hal baru yang belum kita temukan. Seperti karakter baru, setting tempat sampai beberapa mekanik baru.

Seperti yang sudah kita ketahui, Resident Evil 8 akan usung First-Person layaknya Resident Evil 7. Kamu akan berperan sebagai Ethan Winters sekali lagi. Kali ini, tujuan utama Winters sendiri ialah menyelamatkan putrinya.

Sekilas Tentang Resident Evil Village

Capcom Perlihatkan Gameplay Perdana Dari Resident Evil Village
Resident Evil Village | Resident Evil

Dalam gameplay ini terlihat kamu akan berpetualang di sebuah kastil indah. Sekuel dari Resident Evil Village nampaknya akan mengikuti jejak Resident Evil 4, yang mana sebagian besar akan berlatar pada sebuah desa yang menyeramkan. Dalam trailer ini, terlihat juga bahwa Ethan akan berhadapan dengan berbagai musuh mengerikan.

Lebih lanjut, pertempuran yang sangat apik pun diperlihatkan. Ethan akan diburu oleh beberapa monster yang menggunakan persenjataan abad pertengahan. Terlepas dari itu semua, Ethan juga akan dilengkapi dengan berbagai persenjataan baru. Bisa dikatakan bahwa Resident Evil kali ini akan mengandalkan pertempuran sepenuhnya.

Bahkan diperlihatkan juga Ethan melawan sebuah raksasa yang memegang sebuah palu. Terakhir, karakter penjual senjata di Resident Evil 4 juga akan dapat kamu temukan dalam seri kali ini. Resident Evil 8: Village akan rilis 7 Mei mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini