Hitman 3 Versi Cloud Akan Rilis di Nintendo Switch Bulan Ini

in
Hitman 3 Versi Cloud Akan Rilis di Nintendo Switch Bulan Ini | IO Interactive
Hitman 3 Versi Cloud Akan Rilis di Nintendo Switch Bulan Ini | IO Interactive

Hitman 3 sedang menjadi pembahasan hangat lewat berbagai Social Media belakangan ini. Setelah memamerkan visual gamenya yang menakjubkan, kini kita kedatangan satu lagi berita dari game buatan IO Interactive yang satu ini. Untuk memulai awal tahun 2021 yang besar, IO Interactive akhirnya ingin memberikan kejutan baru untuk kalian para gamer platform Nintendo Switch. Pasalnya kali ini IO Interactive resmi akan rilis Hitman 3 versi Cloud Nintendo Switch pada bulan Januari.

Siap rilis pada platform pilihan mereka, Hitman 3 juga telah memamerkan Engine baru miliknya. Karna termasuk dalam trilogy game sebelumnya, game ini pun kabarnya akan memiliki Storage kurang dari 100 GB. Setalah hampir selesai dalam tahap pengembangan, akhirnya IO Interactive akan merilis game ini pada platform Nintendo Switch. Karna Nintendo Switch memiliki performa terbatas, mereka ternyata merilis game tersebut pada Versi Cloud. Suatu kejutan yang cukup menarik.

Hitman 3 Akan Rilis Versi Cloud Lewat Platform Nintendo Switch

Kini kalian bisa menikmati kejernihan grafis yang hadir pada game Hitman 3 lewat platform yang bisa kita bawa kemana pun. Siap memberikan pengalaman yang lebih intens dari seri sebelumnya, Hitman 3 pastinya akan memberikan hal lebih lagi, mengingat game ini adalah penutup dari Trilogy franchisenya. Dengan map baru yang beraneka ragam dan elemen fresh, akhirnya game ini sudah siap rilis pada bulan ini. Perilisan versi Cloud ini kita dapatkan dari Cuitan Twitter milik IO Interactive.

Mereka dengan bangga memberikan Video Teaser untuk Nintendo Switch. Lewat akun Social media Twitter miliknya kita dapat melihat berbagai detail yang hadir pada game Hitman Mendatang. Kita juga bisa melihat berbagai cuplikan gameplay dan Informasi Pre-Launch. Karna siap rilis beberapa hari lagi, mereka juga memberikan kejutan bagi kalian para pengguna PC. Yang mana mereka sudah siap memberikan 1 DLC gratis untuk kalian yang membeli game ini pada platform PC.

Project 007 Juga Kemungkinan Akan Masuk Nintendo Switch

Mengakhiri trilogy game ini, IO Interactive tentu juga siap memberikan game baru lagi. Salah satu game yang akan menggantikan kedudukan Hitman di masa depan mendatang adalah Project 007. Karna resmi merilis game Hitman ke Nintendo Switch, ada kemungkinan juga bahwa IO Interactive juga siap merilis game Project 007 pada platform tersebut. Tentu saja ini adalah langkah besar terutama untuk Industri Video game Cloud. Bagaimana menurut kalian tentang hadirnya Cloud gaming ini?

Jika kalian tertarik, Hitman 3 rencananya akan mereka rilis pada tanggal 20/21 Januari 2021. Tentu saja tanggalnya sendiri akan hadir tergantung region kalian masing-masing. Nantinya game ini juga akan hadir pada platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, game ini akan hadir lewat platform digital Epic Games Store secara Exclusive.

Berikan Nilaimu untuk konten ini