BeritaPC

Katsuhiro Harada Klarifikasi Mod Elden Ring di Tekken 7

Beberapa hari belakangan ini, nama Katsuhiro Harada sepertinya tengah menjadi topik hangat bagi para fans. Topik tersebut rupanya datang dari game fighting miliknya yaitu Tekken 7. Benar, baru-baru ini, Katsuhiro Harada beri klarifikasi soal keberadaan Mod Elden Ring di Tekken 7 yang bukan kolaborasi resmi. Lantas, bakal seperti apa penampilannya? Yuk ikut terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sudah bukan rahasia lagi jika platform PC terkenal dengan komunitasnya yang kreatif. Platform tersebut punya banyak komunitas Modder yang selalu memberikan hal menarik bagi game-game PC keluaran terbaru. Beberapa Modder bahkan sering kali memperbaiki masalah bug atau performa game terbaru sebelum pihak Developer memberikan Patch. Namun, ada juga Modder yang hanya iseng membuat hal-hal keren pada game favoritnya.

Katsuhiro Harada Sebut Bahwa Mod Elden Ring di Tekken 7 Bukanlah Kolaborasi Resmi

Contohnya saja seperti Mod buatan Ultraboy yang satu ini. Dari laporan yang kami peroleh melalui situs VGC, Ultraboy dikabarkan telah mengganti beberapa karakter game Tekken 7 agar dapat terlihat seperti Boss di Elden Ring. Karena modenya sendiri digarap dengan kualitas texture yang tinggi, tak sedikit para fans keliru dan mengaggap bahwa Bandai memang sedang melakukan kolaborasi resmi.

Melalui akun Twitter, Katsuhiro Harada selaku kreator Tekken langsung mengklarifikasi bahwa Mod Elden Ring di Tekken 7 bukanlah kolaborasi resmi. Pernyataan tersebut ia berikan karena banyak fans mulai bertanya-tanya dengan pihak Studio melalui Email. Ia menyebut “Saya TIDAK mengatakan ini untuk merusak kesenangan pribadi kalian, tetapi saya ingin kalian paham bahwa di komunitas ada yang membuat kebisingan berdasarkan kesalahpahaman.”

Khawatir Timbulkan Masalah, Harada Sarankan Modder Untuk Hentikan Modnya

Katsuhiro Harada mengaku cukup khawatir dengan keberadaannya, karena ini bisa saja menimbulkan masalah bagi Teamnya dan From Software. Jika kalian benar-benar tertarik untuk mencoba mod ini, maka pemain bisa mengunduhnya secara gratis melalui halaman berikut. Berbicara soal karakter, mod tersebut akan menghadirkan karakter Elden Ring seperti Melina, Malenia, Alexander the living Jar, Radahn, Ranni, dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang belum sempat mencoba gamenya, maka Tekken 7 sudah tersedia melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Epic Games Store dan Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba Elden Ring versi Fighting?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications