From Software Akan Rilis Ulang Sekiro: Shadows Die Twice Edisi GOTY!

in
From Software Akan Rilis Ulang Sekiro Shadows Die Twice Edisi Goty! Gamedaim
Sekiro Shadows Die Twice | Kotaku Australia

Sekiro Shadows Die Twice adalah game besutan From Software yang sudah rilis tahun 2019 silam. Yang mana, pada tahun itu juga game yang memiliki gameplay hardcore langsung menyabet gelar Game of Year pada ajang The Game Awards. Sekiro Shadows berhasil mengalahkan game-game sekelas Death Stranding besutan Hideo Kojima.

Bukan tanpa alasan, cerita, visual, sampai gameplay yang coba From Software tawarkan lewat Sekiro Shadows memang sangat cocok untuk meraih gelar Game of The Year pada tahun 2019. Tidak sedikit gamer yang merasa tertantang untuk menamatkan game bertema souls ini.

From Software rilis ulang Sekiro Shadows edisi Game of The Year!

Miliki gameplay layaknya Dark Souls, yang notabanenya sangat sulit dan brutal, malah menjadi nilai tambahan yang Sekiro miliki. Selain itu, penjualan dari Sekiro Shadows juga sukses besar. Hal ini nampaknya membuat From Software maupun Activision mengambil langkah akan merilis ulang Sekiro Shadows.

Ya, tidak salah, Activision memilih akan merilis ulang game besutan mereka dengan edisi Game of The Year. Untuk meningkatkan antusiasme fans akan perilisannya dalam waktu dekat ini, pihak developer dan publisher sudah merilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Tawarkan berbagai konten baru!

From Software Akan Rilis Ulang Sekiro Shadows Die Twice Edisi Goty
Sekiro Shadows | Youtube

Tak hanya sekedar merilis begitu saja, namun Sekiro Shadows ini akan menawarkan banyak konten baru mulai dari mode Boss Challenge, fitur Player Recordings, beberapa outfit baru. From Software juga nampaknya akan menambahkan moveset baru untuk tiap boss. 

Hal ini secara otomatis membuat gamer yang telah pernah menamatkan Sekiro Shadows sebelumnya akan merasa tertantang kembali untuk memainkannya. Seperti yang kita ketahui, tidak semua gamer dapat menamatkan game satu ini sebelumnya. Butuh usaha yang begitu keras agar bisa menyelesaikannya.

Kabar baiknya, semua konten baru ini juga akan tersedia lewat update baru yang akan tersedia mulai tanggal 28 Oktober mendatang. Sekiro Shadows Die Twice saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sementara untuk rilis ulangnya, Sekiro: Shadows Game of the Year Edition akan tersedia dalam versi fisik pada tanggal 29 Oktober untuk wilayah Jepang.

source: Kotakgame

Berikan Nilaimu untuk konten ini