BeritaBocoranPCXbox

Halo Infinite Dilaporkan Akan Rilis Pada Desember 2021

Informasi terbaru dari sebuah situs retailer Taiwan menunjukan bahwa Halo Infinite besutan 343 Industries akan rilis pada bulan Desember 2021.

Informasi ini pertama kali muncul di Reddit dan dikonfirmasikan langsung oleh Aggiornamenti Lumia. Jika kalian tertarik dengan game-game 343 Industries dan Xbox Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Tanggal Rilis Halo Infinite Bocor

Halo infinite desember 2021
Image Credit: Reddit

Seorang pengguna Reddit bernama u/a_ree_ker melaporkan bahwa sebuah situs retailer di Taiwan telah membocorkan tanggal rilis Halo Infinite. Menurutnya, Halo Infinite terjadwalkan akan rilis pada tanggal 8 Desember 2021.

Tetapi, di dalam deskripsinya tertuliskan bahwa Halo Infinite akan membawa mode Forge pada saat rilis nanti. Informasi ini sangat berkontradiktif dengan klaim 343 Industries beberapa hari lalu bahwa mode Forge akan rilis di Season 3 nanti.

Apakah deskripsi tersebut berupa deskripsi lama? Mungkin saja. Sampai saat ini juga, 343 Industries belum mengumumkan tanggal rilis dari Halo Infinite.

Rilis 8 Desember 2021 Mendatang

Setelah bocoran dari retailer Taiwan, pengguna Twitter bernama Aggiornamenti Lumia juga memberikan konfirmasi yang serupa. Dia mengirimkan sebuah foto screenshot Halo Infinite yang berasal dari Microsoft Store dan tanggal rilisnya sesuai dengan bocoran sebelumnya.

Lumia mengklaim bahwa jika tanggal ini kita asumsikan tidak akan berubah, maka tanggal 8 Desember 2021 akan menjadi tanggal rilis dari Halo Infinite. Tanggal ini juga sangat berbeda dengan tanggal rilis placeholder yang biasa Microsoft berikan untuk produk yang belum rilis, yaitu tanggal 31 Desember 2021.

Karena informasi ini masih berupa sebuah bocoran, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari 343 Industries pada acara Gamescom 2021.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.