BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

HALO Infinite Tidak Bawa Co-Op Campaign & Forge Saat Rilis Nanti

Sukses besar dengan perilisan Betanya, kali ini HALO Infinite akhirnya kedatangan kabar baru lagi. Beberapa waktu lalu, game yang satu ini sempat kebocoran Informasi soal Mode Battle Royale dan Mode Campaign miliknya. Meskipun begitu, HALO Infinite kabarnya tidak akan bawa fitur Co-Op Campaign & Mode Forge saat rilis nanti. Lantas bagaimana tanggapan para fans? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Franchise HALO memang terkenal dengan pengalaman multiplayer yang begitu memorable. Tidak hanya PVP miliknya saja, mereka pun tak ketinggalan juga untuk memberikan pengalaman Co-Op yang cukup menyenangkan. Sayangnya hal ini sepertinya tidak dapat kita rasakan saat bulan perilisan awal HALO Infinite. Pasalnya, pihak 343 Industries kembali dengan kabar yang cukup kita sayangkan.

Co-Op Campaign & Forge HALO Infinite Akan Delay Saat Perilisan

Pada awalnya, 343 Industries mengaku memang sedang mengembangkan Mode Co-Op untuk game yang satu ini. Bahkan mereka pun tengah mengkonfirmasi kehadiran Mode tersebut serta Mode Forge yang sudah kita nanti-nantikan. Namun setelah beberapa saat, mereka juga menjanjikan bahwa kedua Mode ini akan rilis saat gamenya meluncur. Namun untuk sementara ini, mereka memang sedang fokus terlebih dahulu pada Multiplayer.

“Sayangnya, kami terpaksa untuk membatalkan pengembangan proyek tersebut untuk sementara ini. Kami membuat keputusan yang sangat sulit untuk melakukan penundaan campaign co-op saat perilisannya, dan kami pun juga terpaksa untuk memberi penundaan Forge saat Post-Lauch juga,”

Joseph Staten – Director Bungie Studios

Tepatnya pagi ini, kita kedatangan informasi lagi soal Development Update mereka untuk bulan ini. Melalui Video Terbarunya yang berhasil mereka rilis lewat YouTube, Joseph Staten mengkonfirmasi bahwa pengembangan Co-Op dan Mode Forge terpaksa mereka batalkan sementara saat perilisannya. Itu karena, seluruh Team kini sedang mereka alihkan ke Quality Launch (Season1) HALO Infinite.

Baru Akan Hadir Saat Season 3 dan Season 6

Keputusan ini bukan berarti mereka tidak akan menghadirkan Mode Co-Op dan Mode Forge seperti dulu lagi. Staten¬†menjelaskan bahwa, Mode Co-Op Campaign ini akan mereka targetkan untuk rilis pada Update “Season 2” yang akan meluncur 3 Bulan setelah perilisan gamenya. Sedangkan Mode Forge, baru akan mereka tambahkan pada “Season 6” game ini. Itu berarti Mode Forge baru akan meluncur 6 Bulan setelah HALO Infinite rilis.

Sesuai dengan namanya, Co-Op Campaign ini memungkinkan kamu untuk bermain Story Mode bersama temanmu untuk menyelesaikan berbagai Misi Campaign yang ada. Kamu pun akan melawan AI serta berbagai rintangan dengan cara bekerja sama bersama temanmu. Di isi lain, Mode Forge akan mengajakmu untuk berkreativitas dalam membuat Mode sendiri lewat fitur Custom Map. Kamu pun bisa mengajak Player lain untuk mencoba map buatan kalian.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa HALO Infinite Multiplayer baru akan rilis pada bulan Desember 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa mencoba game HALO Infinite Multiplayer ini melalui platform Digital Steam Store. Semua platform yang Gamedaim News sebutkan dapat mengakses game ini secara Free to Play.

Related Posts

Leave Comment