Guilty Gear Strive Umumkan Tanggal Perilisannya

in
Guilty Gear
Guilty Gear | WallpaperAccess

Belakangan ini sebuah game yang mengusung tema Fighting yang satu ini sudah lama sekali tidak terdengar kabarnya. ArcSystemWorks akhirnya mengumumkan tanggal perilisan untuk Guilty Gear Strive.

Racikan yang penuh dengan berbagai mekanisme, art style yang cantik, dan membawa bumbu Competitive membuat game yang ini kian menjanjikan. Jika kalian para penggemar game Fighting pastinya tidak asing lagi dengan game ini.

Kepopuleran ArcSystemWorks Dengan Game Fighting

Guilty Gear: Strive | Kotaku
Guilty Gear: Strive | ArcSystemWorks

ArcSystemWorks sendiri memang cukup terkenal dengan game keluarannya yang selalu menakjubkan. Pasalnya game buatan mereka seperti Granblue Fantasy: Versus dan Dragon Ball FighterZ cukup populer pada kalangan competitive player maupun casual player. Faktanya game yang satu ini memang sengaja mereka buat agar para gamer manapun dapat menikmatinya.

Mekanisme pertarungan yang mereka berikan kurang lebih sama seperti kedua game pendahulunya, hanya saja masing-masing memiliki keunikan cerita tersendiri. Guilty Gear Strive akan hadir pada platform PC, PlayStation 4, dan tentu saja Playstation 5. Dua Edisi terbatas untuk Guilty Gear Strive akan diluncurkan pada 6 April 2021, dan Edisi Standar akan diluncurkan pada 9 April 2021.

Guilty Gear Strive Menghadirkan Berbagai Macam Season Pass

Tidak hanya itu saja, game ini akan menghadirkan berbagai season pass. Untuk Season Pass yang pertama kalian akan mendapatkan karakter bernama Giovanna. Dan Anji.

Bagi kalian yang tertarik dengan yang Edisi Deluxe, kalian akan mendapatkan copy kedua dari game tersebut, dan Season Pass 1. Yang terakhir adalah Edisi terbatas yang lebih besar, Ultimate Edition, mencakup konten Edisi Deluxe serta ArtBook digital, OST digital, dan skin khusus untuk karakternya.

Kehadiran Giovanna & Anji

Bila kalian yang sudah melakukan Pre-Order game ini, kalian dapat mulai memainkannya secara Offline pada tanggal 6 April. Perlu diingat bahwa kalian hanya dapat memainkan 13 karakter, Mode Arcade, dan Story Mode hingga Prolog. Kalian hanya perlu bersabar lagi hingga tanggal 9 April agar dapat membuka konten tersebut secara full.

Demikianlah informasi tentang tanggal perilisan Guilty Gear Strive. Jika kalian ingin baca lebih lanjut tentang game Guilty Gear Strive, kalian dapat mengunjungi halaman yang satu ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini