Guilty Gear: Strive Akan Rilis Juga di Playstation 5 dan PC!

in , , , ,
Guilty Gear Strive Akan Rilis Juga Di Playstation 5 Dan Pc!
Guilty Gear Strive | DevianArt

Sepak terjang System Works dalam meracik sebuah game memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. Apalagi jika game tersebut adalah game bergenre fighting yang notabanenya memang tidak sekedar sisi kompetitifnya saja, namun juga menikmati game tersebut.

Semua hal ini, ditangan System Works akan bersatu dan ditambah lagi dengan visual yang sangat fantastis. Mereka bahkan sempat menanggapi franchise pihak ketiga seperti yang terjadi dengan Granblue Fantasy: Versus dan Dragon Ball FighterZ beberapa waktu yang lalu.

Guilty Gear: Strive juga akan rilis di PlayStation 5 dan PC!

Hal ini pula yang juga akan mereka hadirkan dalam proyek terbarunya yaitu Guilty Gear: Strive. Beberapa bulan terakhir ini, berbagai trailer ataupun screenshot tentang proyek yang tengah mereka persiapkan ini sudah diperlihatkan. Tak hanya itu saja, mereka pun memberikan informasi terbaru dari Guilty Gear: Strive.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi, Boruto Uzumaki Akan Gabung ke Jump Force 2019!

Mereka memperkenalkan dua karakter roster baru. Mereka adalah Leo Whitefang yang akhirnya kembali untuk seri ini dan seorang karakter original baru dengan kostum ninja super keren bernama Nagoriyuki. Kemudian, tentang kepastian game satu ini akan tuju platform lainnya.

Kita semua tahu, rencananya Guilty Gear: Strive sendiri dijadwalkan akan rilis di PlayStation 4. Namun kini, dikonfirmasi bahwa game tersebut juga akan dirilis untuk Playstation 5 dan PC, bersama dengan versi mesin arcade nantinya. Tentu ini adalah informasi yang sangat baik untuk para fans.

Dirilis musim semi tahun 2021 mendatang!

Guilty Gear Strive Akan Rilis Juga Di Playstation 5 Dan Pc
Guilty Gear Strive | Youtube

Dimana kita dapat merasakan game racikan System Works di konsol next-gen. Belum ada konfirmasi tentang apakah game ini juga akan dirilis di konsol milik Microsoft yaitu Xbox Series X. Namun, kemungkinan hal ini dapat terjadi sangatlah kecil, mengingat memang dari awal sudah dijadwalkan akan rilis di PlayStation.

JANGAN LEWATKAN •
Dikonfirmasi, Kotal Khan Akan Jadi Karakter Terakhir Yang Hadir di Mortal Kombat 11!

Guilty Gear: Strive sendiri rencananya akan meluncur pada musim semi tahun 2021 mendatang, belum ada tanggal pasti tentang perilisannya. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini