Guilty Gear Strive Siap Masuki Open Beta di Akhir Februari

in
Guilty Gear Strive Siap Masuki Open Beta di Akhir Februari | Bandai Namco
Guilty Gear Strive Siap Masuki Open Beta di Akhir Februari | Bandai Namco

Bagi kalian para penggemar game Fighting pastinya cukup kenal dengan game terbaru buatan Bandai Namco yang satu ini. Setelah cukup lama tidak memberikan berita terbaru, akhirnya Guilty Gear Strive kembali ke permukaan lagi. Seperti yang kita tahu, game ini sedang sibuk menambahkan konten baru pada beberapa bulan terakhir. Guilty Gear Strive kabarnya siap memasuki tahap Open Beta pada akhir bulan Februari mendatang.

Seri pertama game Guilty Gear sebenarnya sudah rilis sejak tahun 1998 pada platform PlayStation 1. Jika kalian tidak tahu, game ini memiliki setting dunia setelah zaman perang yang mana hal ini disebabkan karena para manusia menggunakan senjata Bio-Organic bernama Gears yang menghancurkan dunia.

Dalam kejadian ini, para petarung mengikuti sebuah turnamen untuk menghentikan hidupnya kembali kepimpinan Gears. Jadi meskipun bergenre Fighting, game ini memiliki cerita tersendiri

Open Beta Guilty Gear Strive Siap hadir Pada Akhir Februari

Memiliki Art Style bertemakan Anime, game ini cukup mendapatkan perhatian bagi para gamer pecinta Anime. Layaknya game fighting Modern, game ini memiliki combat dengan animasi yang cukup halus. Belum lagi setiap karakternya memiliki Combo dan kemampuannya masing-masing. Sayang pada saat game Guilty Gear Xrd Revelator rilis, game tersebut tidak pernah mendapatkan sequel terbaru. Meskipun begitu Bandai Namco dan Arc System Works resmi mengumumkan Guilty Gear: Strive.

Informasi soal perilisan Open beta dari Guilty Gear Strive ini sempat muncul melalui para player yang melakukan Pre-Order game ini. Melalui Email yang Bandai Namco kirimkan, kabarnya Bandai akan siap membuka tahap Open Beta pada platform PlayStation 4 dan PlayStation 5. Nantinya versi Open beta ini bisa kalian coba pada tanggal 19 Februari jam 10:00 WIB hingga 21 Februari jam 21:00 WIB. Jadi jangan sampai kalian terlewat kesempatan ini.

Versi Beta Game Ini Hanya Hadir Untuk Platform Console PS4 & PS5

Sementara itu, versi Open Beta ini akan memiliki total 13 karakter playable yang hanya akan bisa kita mainkan melawan AI dan Player lain lewat Online Multiplayer. Yang menjadi hal menarik adalah pada versi Beta game ini, nantinya kalian dapat menikmati Cross Play antar console PlayStation 4, dan PlayStation 5. Seperti yang kita katakan sebelumnya, versi Beta ini hanya dapat kalian nikmati jika sudah melakukan Pre Order. Jadi pastikan dahulu kalian sudah membelinya sebelum tanggal Beta ini.

Jika kalian tertarik, Guilty Gear Strive dapat kalian nikmati pada platform PS4. PS5. dan PC. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 9 April 2021. Sama seperti game lain, player yang membelinya di PlayStation 4 akan mendapatkan upgrade gratis ke PlayStation 5. Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar Dunia Video Game dan Industrinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini