Guilty Gear: Strive Diundur Lagi Ke Bulan Juni Mendatang

in
Guilty Gear: Strive Diundur Lagi Ke Bulan Juni Mendatang | Bandai
Guilty Gear: Strive Diundur Lagi Ke Bulan Juni Mendatang | Bandai

Menjadi game Fighting yang cukup ambisius, Guilty Gear Strive memang menawarkan beberapa hal baru yang patut kita tunggu. Segudang karakter dengan cerita yang lebih Fresh kini memang menjadi alasan utama memainkan game tersebut. Sempat akan rilis tanggal 9 April 2021, kini kita lagi-lagi mendapatkan kabar buruk. Secara tiba-tiba Bandai Namco resmi mengumumkan bahwa nantinya game Guilty Gear: Strive ini harus diundur ke bulan Juni mendatang. Berikut beberapa detailnya.

Guilty Gear: Strive Diundur Lagi

Segudang Trailer telah mereka berikan, serta pengenalan karakter baru pun sudah mereka tunjukan. Belum lagi pada bulan Februari yang lalu game ini juga sempat memberikan Demo pertamanya yang cukup mengesankan. Lantas mengapa game ini bisa mengalami pengunduran lagi? Tak ingin mengecewakan para fansnya, kini Arc System Works memberikan alasan yang cukup masuk akal. Alasan mereka untuk melakukan pengunduran game ini sempat mereka berikan lewat akun Twitter.

Lewat Cuitan tersebut, mereka akhirnya menjelaskan secara terang-terangan bahwa game Guilty Gear: Strive harus melewati beberapa proses lagi. Dengan begitu Guilty Gear: Strive dapat kita nikmati secara maksimal. Hanya tinggal beberapa polish kecil saja yang harus mereka perbaiki sebelum akhirnya rilis ke publik. Mereka juga mengaku bahwa pada Open Beta yang sempat rilis di Console masih ada beberapa hal yang harus mereka perbaiki. Namun untuk mencapainya harus memerlukan waktu.

Respon Para Fans Soal Pengunduran

Para fans sendiri sepertinya tidak kecewa setelah mengalami penundaan sebanyak 2 kali. Hal ini tentu sudah sewajarnya mengingat beberapa proses pembuatan game lain juga telah terhambat karena kondisi Pandemi yang masih saja belum berhenti. Tentu hal ini juga membuktikan bahwa Arc System Works masih sangat peduli dengan para FeedBack fansnya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian masih tertarik untuk mencoba game Fighting penuh aksi dan ketangkasan ini?

Jika kalian tertarik, kini Guilty Gear Strive akan rilis pada platform PS4, PS5, dan PC. Karena mengalami penundaan, kini Guilty Gear: Strive baru akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Ingin tahu Spesifikasi memainkan game ini pada platform PC? kalian dapat melihatnya lewat halaman berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini