Lagi, Pemain ini Dapatkan 4 Karakter Bintang 5 di Genshin Impact

in
Hu Tao 11
Hu Tao 11

Walau gratis, miHoYo selaku developer Genshin Impact menerapkan sistem gacha di game besutannya. Sistem ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan berbagai karakter bintang 5 atau langka di Genshin Impact.

Terbaru, seorang pemain berhasil mendapatkan 4 karakter bintang 5 dalam 10 kali gacha.


4 Karakter Bintang 5 Dalam 10 Kali Gacha

Berdasarkan informasi yang ada, seorang pemain asal Jepang berhasil mendapatkan 4 karakter langka hanya dalam 10 kali gacha. Dari cuitan tersebut, ia meraih 4 karakter bintang 5 dan 2 karakter bintang 4.

Empat karakter tersebut adalah Keqing (1) dan Hu Tao (3). Sementara itu, 2 karakter bintang 4 yang ia dapat adalah Beidou dan Xiangling. Raihan ini sejatinya cukup mengejutkan mengingat kecil kemungkinan seorang pemain bisa mendapatkan 4 karakter langka hanya dalam 10 kali gacha.

Walau begitu, miHoYo mengatakan bahwa memang ada peluang bagi seorang pemain mendapatkan karakter atau senjata langka dalam jumlah banyak. Sebelumnya, ada juga pemain yang berhasil mendapatkan 5 senjata bintang 5 hanya dalam 10 kali gacha saja.


Banner Hu Tao Rilis

Banner Hu Tao Karakter Bintang 5
Banner Hu Tao | @Paimon

Berdasarkan informasi yang ada, Hu Tao nantinya ditemani oleh tiga karakter bintang 4. Ketiga karakter tersebut adalah “Juvenile Galant” Xingqiu (Hydro), “Exquisite Delicacy” Xiangling (Pyro), dan “Frozen Ardor” Chongyun (Cryo). Sekedar informasi saja, ketiga karakter ini sudah pernah hadir di banner sebelumnya.

Selama banner ini berlangsung, persentase untuk mendapatkan karakter Eksklusif “Fragrance in Thaw” Hu Tao (Pyro) meningkat pesat. Hal ini sama dengan ketiga karakter bintang 4 lainnya. Melalui banner ini juga, pemain berkesempatan untuk menaikkan constellation dari karakter mereka, khususnya Xingqiu.

Setelah Event Permohonan dibuka, Traveler juga dapat mencoba Karakter bersangkutan di event “Coba Karakter” dengan menggunakan susunan party yang telah ditentukan. Selesaikan tantangan tersebut untuk mendapatkan hadiah. Karakter Eksklusif di atas tidak akan masuk ke dalam Permohonan Standar “Wanderlust Invocation”.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga. Terus update perkembangan berita kalian di sini yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini