Tarsier Studios Tidak Akan Kerjakan Little Nightmares Lagi, Bandai Namco Tunjuk Studio Baru?

in
Little Nightmares 3
Little Nightmares | Steam

Tarsier Studios, developer di balik kesuksesan Little Nightmares kabarnya tidak akan mengerjakan franchise game puzzle horror tersebut. Hal ini membuat spekulasi bahwa Bandai Namco tengah mencari studio baru untuk mengerjakan waralaba ini.

Lalu, studio mana yang akan menangani seri selanjutnya dari Little Nightmares?


Tarsier Studios Tinggalkan Seri Little Nightmares

Little Nightmares 2 Tarsier Studios
Little Nightmares II | Steam

Studio asal Swedia ini sudah mengerjakan seri pertama dan kedua dari Little Nightmares. Merujuk informasi yang ada, Tarsier sudah diakuisisi oleh Embracer Group pada akhir tahun 2019 lalu.

Selama 6 tahun terakhir, kami di sini telah membuat banyak kenangan bersama dengan Little Nightmares. Menariknya, ini adalah game pertama kami dan itu sangat sukses. Saya senang melihat game tersebut diterima oleh banyak gamer di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu 4 tahun.

Ungkap Andreas Johnsson, CEO Tarsier Studios

Lebih lanjut, Johnsson mengatakan bahwa Little Nightmares merupakan game yang akan mereka kenang. Pasalnya, game ini membawa nama mereka kian dikenal oleh para gamer. Walau sudah tidak mengerjakan seri selanjutnya dari game tersebut, Jonhsson berharap waralaba Little Nightmares tetap menjadi yang terbaik.

Sedih rasanya mengetahui bahwa kami tidak akan mengerjakan Little Nightmares lagi. Namun, game ini akan terus kami kenang bersama dengan tim.

Lanjut Johnsson

Setelah kepergian Tarsier Studios, Bandai Namco bakal terus melanjutkan cerita dari Little Nightmares. Itu berarti, perusahaan asal Jepang ini akan mencari studio baru guna menangani franchise ini. Walau begitu, belum ada informasi mengenai studio mana yang akan mengerjakannya.


Little Nightmares II Raih Ulasan Positif

Little Nightmares 1
Little Nightmares II | Steam

Sejak rilis pada tanggal 11 Februari 2021 lalu, Little Nightmares II mendapatkan ulasan positif dari pengguna Steam. Tercatat, ada 5.446 review positif dan hanya 271 ulasan negatif yang diberikan oleh penggunanya. Hal ini membuktikan bahwa Little Nightmares II merupakan game yang sangat memukau.

Melihat kesuksesannya, Bandai Namco jelas ingin kembali membuat seri selanjutnya dari Little Nightmares. Namun, mereka belum menentukan studio mana yang akan menangani game ini setelah kepergian Tarsier Studios.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini