Ini Detail Baru Senjata Staff of Homa Genshin Impact

in
Senjata Baru Genshin Impact Thumbnail
Senjata Baru Genshin Impact Thumbnail

Dalam beberapa hari lagi, miHoYo bakal memperbarui banner senjata yang ada di Genshin Impact. Untuk itu, pihak developer baru saja membagikan detail untuk senjata terbaru yang bakal rilis di Genshin Impact.

Apa saja itu? Yuk simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


3 Senjata Baru di Genshin Impact

Merujuk informasi, miHoYo merilis senjata bintang 5 bernama Staff of Homa. Senjata dengan tipe Polearm ini memiliki Base ATK mencapai 608 dengan CRIT DMG di angka 66.2%. Ini merupakan senjata yang digunakan oleh Hu Tao mengingat pasifnya akan sangat menguntungkan karakter tersebut.

Pasif Staff of Homa yakni, meningkatkan 20% Max HP, dan memberikan Bonus ATK sebesar 0.8% dari Max HP pengguna. Saat HP pengguna kurang dari 50%, maka pengguna akan mendapatkan Bonus ATK tambahan sebesar 1% dari Max Hp. Sekedar informasi, ini merupakan senjata eksklusif dan tidak bisa kalian dapatkan melalui banner Standar.

Senjata Baru Genshin Impact
Senjata Baru Genshin Impact | @Paimon

Selain senjata bintang 5, miHoYo juga menghadirkan 2 senjata baru bintang 4 di Genshin Impact. Pertama, ada Lithic Spear dengan Base ATK 565 dan ATK 27.6%. Untuk setiap karakter dalam party yang berasal dari Liyue, karakter yang menggunakan senjata ini dapat peningkatan 7% ATK dan 3% CRIT Rate. Efek ini dapat ditumpuk maks 4 lapis.

Terakhir, ada Lithic Blade yang merupakan senjata tipe Claymore. Senjata ini memiliki Base ATK 510 dan 41.3%. Sama seperti Lithic Spear, versi Claymore dari senjata ini memiliki pasif yang tidak berbeda.


Hu Tao Rilis 3 Maret 2021

Hu Tao 3
Hu Tao | Danbooru

Walau belum diumumkan secara resmi, Hu Tao kemungkinan besar bakal rilis di tanggal 3 Maret 2021 mendatang. Hal ini tidak lepas dari rilisnya senjata untuk Hu Tao besok.

Bukan hanya itu saja, durasi banner Keqing yang hanya 13 hari semakin menguatkan dugaan ini. Terlebih, banyaknya gameplay serta bocoran Hu Tao yang rilis membuat pemain yakin bahwa karakter tersebut bakal rilis dalam waktu dekat.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah disediakan yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini