Xiao dan Keqing Bakal Hadir di Banner Gacha Genshin Impact v1.3

in
Xiao And Keqing
Xiao And Keqing | Bilibili

Selain membagikan kode redeem, miHoYo juga turut menginformasi karakter yang bakal mengisi banner gacha di update Genshin Impact v1.3. Lebih lanjut, akan ada dua karakter yang bisa kamu dapatkan di banner yang rilis bulan depan nanti.

Lalu, siapa saja karakter yang bisa kamu dapatkan di update v1.3 mendatang? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Karakter di Banner Gacha Genshin Impact v1.3

Melalui cuitan dari Zeniet, Xiao dan Keqing bakal mengisi banner gacha di update v1.3 mendatang. Hadirnya Xiao sejatinya sudah diprediksi oleh banyak orang. Hal ini tidak lepas dari event Lantern Rite yang menjadi tema utama dalam update mendatang. Lebih lanjut, Xiao memegang peranan penting dalam event tersebut sehingga sangat wajar jika ia hadir di v1.3 nanti.

Menariknya, tidak ada yang menduga kalau Keqing bakal masuk ke limited banner. Pasalnya, Keqing merupakan karakter yang bisa didapatkan oleh pemain melalui Standard Banner. Kabar ini jelas membuat beberapa fans merasa kecewa mengingat sebagian dari mereka sudah memiliki Keqing.

Lebih lanjut, informasi ini tentu memutus rumor yang menyebut bahwa Hu Tao bakal menemani Xiao di banner gacha Genshin Impact v1.3. Sebelumnya, kehadiran dari Hu Tao memang kian terdengar. Namun, miHoYo nampaknya memilih untuk menunda rilisnya karakter ini ke dalam game.


Beberapa Fitur yang Hadir di Update v1.3

Genshin Impact V1.3 Streaming
Genshin Impact V1.3 Streaming | @GenshinImpact

Berdasarkan cuitan dari akun Twitter Genshin Impact, mereka membagikan beberapa fitur yang bakal hadir di v1.3 Genshin Impact. Salah satu pembaruan yang akan mereka bawa adalah pemain tidak perlu repot lagi dalam menambahkan material ketika sedang meng-enhance senjata.

Selain itu, pihak developer juga telah menyiapkan fitur pra-unduh untuk pengguna iOS atau Android. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia bagi mereka yang memainkan Genshin Impact di PC.

Sementara itu, pengguna iOS nampaknya harus menantikan fitur yang bakal miHoYo sediakan. Pasalnya, pengguna iOS 14 atau lebih tinggi bakal bisa menggunakan controller seperti Xbox Wireless Controller atau DualShock 4. Fitur ini bisa kalian nikmati ketika v1.3 Genshin Impact rilis.


Berikan Nilaimu untuk konten ini