BeritaPCPlaystationRumor

Rumor: Guerrilla Games Kerjakan Versi Multiplayer dari Horizon

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Guerrilla Games sedang mempersiapkan sebuah game online multiplayer dari franchise Horizon.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel VGC. Jika kalian tertarik dengan game-game Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Guerrilla Games Kerjakan Versi Multiplayer dari Horizon?

VGC melaporkan bahwa Guerrilla Games sedang mempersiapkan sebuah game online berdasarkan lowongan pekerjaan yang muncul di minggu ini.

Lowongan tersebut mencantuman: “Anda akan bekerja dalam tim inti yang terdiri dari beberapa desainer yang berfokus pada sistem sosial dan keterlibatan pemain. Anda bertanggung jawab untuk memastikan pengiriman fitur yang berkualitas.”

Lowongan lain menuliskan bahwa mereka mencari individu dengan “pengetahuan luas tentang cerita dan desain naratif dalam game RPG open-world, game online, dan MMORPG” untuk membuat “misi, penulisan quest dan desain naratif”.

Masih Belum Ada Konfirmasi

Guerrilla games multiplayer horizon
Horizon Forbidden West | Guerrilla Games

Menurut VGC, Guerrilla Games telah lama berencana untuk memperluas franchise Horizon menjadi game multiplayer. Meskipun secara resmi kita mengetahui bahwa Horizon Forbidden West tidak akan berisi fitur seperti itu.

Sumber VGC mengatakan bahwa game co-op Guerrilla Games awalnya akan hadir untuk Horizon Zero Dawn, tetapi akhirnya rencana tersebut dibatalkan sehingga mereka dapat fokus pada area lain dari judul tersebut.

VGC juga menambahkan bahwa concept art dari Horizon Zero Dawn yang bocor di tahun 2014 menunjukkan bahwa rencana awal Guerrilla Games untuk membuat banyak pemain bertarung melawan monster mekanik. Konsepnya akan sangat mirip dengan franchise Monster Hunter milik Capcom.

Informasi terakhir yang VGC dapatkan adalah Sony Interactive Entertainment telah tertarik untuk memasukkan fitur co-op ke Horizon Forbidden West, tetapi Guerrilla Games memutuskan menyimpan fitur tersebut untuk proyek masa depan.

Ada kemungkinan besar bahwa game multiplayer ini adalah spin-off dari franchise Horizon atau Horizon 3. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment