BeritaBocoranPlaystationPS3PS4PS5

Guerrilla Games Kerjakan Game Misterius Selama 3 Tahun Terakhir

Sukses besar dengan peluncuran Trailer gameplay dari Horizon Forbidden West, kini Guerrilla Games pun kembali mendapatkan kabar terbarunya. Rupanya, kabar ini akan berhubungan dengan Proyek yang mereka kerjakan selanjutnya.

Seperti judul yang sudah kita berikan, kini Guerrilla Games kabarnya sedang kerjakan game Misterius baru selama 3 tahun terakhir. Bagaimanakah penampilannya? Yuk Ikuti terus pembahasan dari kita dalam Gamedaim News kali ini.

Game Misterius Milik Guerrilla Games yang Masih Belum Punya Judul

Capture4533
Capture4533

Meskipun hanya akan rilis untuk platform PlayStation saja, Horizon Forbidden West rupanya tetap mendapatkan sambutan baik dari para gamer. Setelah mengetahui hal tersebut, para gamer pun akhirnya mulai bertanya-tanya soal proyek apakah yang nantinya akan mereka kerjakan. Setelah beberapa bulan berlalu, kini kita akhirnya kedatangan sedikit bocoran dari orang dalam sang pengembang studio ini.

Kabar kemunculan game Misterius milik Guerrilla Games ini pertama kali kita dapatkan melalui salah satu postingan Simon Larouche, yang saat ini menjadi salah satu Game Director pada Studio tersebut. Ia menuliskan sebuah Thread pada Sosial Media Linkedin-nya yang membuktikan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah game baru selama 3 tahun terakhir. Uniknya, game yang satu ini masih belum punya judul resmi sama sekali.

Kehadiran Game Killzone Baru?

Benar sekali, game ini sudah mereka kembangkan sejak 2018 lamanya. Meskipun masih belum punya Judul resmi, para gamer yang mendengar hal ini tentunya langsung memberikan respon positif pada pihak Studio. Di sisi lain, para penggemar lain pun sudah mulai berspekulasi akan keberadaan game terbaru dari Franchise Killzone yang sebelumnya pernah Simon Larouche kerjakan saat era PlayStation 3.

Sejauh ini belum ada kabar resmi dari pihak Guerrilla Games. Tentunya ia tidak ingin ada bocoran sedikit pun tentang project misterinya. Karena masih belum ada Informasi lanjutan, kemungkinan besar game ini baru akan mereka umumkan pada tahun 2022 mendatang. Jika game ini memang benar Killzone, tentunya pengumuman ini akan menjadi yang cukup mengejutkan pada tahun 2022 mendatang.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications