BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5Resmi

Demo Kazuha Akhirnya Rilis, Yuk Tonton Sekarang

Hari ini, miHoYo selaku developer Genshin Impact telah merilis video demo milik Kazuha. Melalui video tersebut, pemain dapat melihat beberapa detail terbaru tentang karakter ini, salah satunya adalah skill miliknya.

Lantas, seperti apa sih demo dari karakter Inazuma pertama di Genshin Impact? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Demo Kazuha

Berdasarkan video yang ada, pemain diperlihatkan bagaimana penampilan dari Kazuha. Dalam beberapa scene, pemain bisa melihat Normal dan Charged Attack layaknya karakter yang telah rilis.

Secara garis besar, tidak ada perbedaan yang begitu mendasar dengan apa yang pernah miHoYo pamerkan di live streaming khusus lalu. Sekedar informasi saja, bagi kamu yang berniat untuk menyelesaikan Spiral Abyss, maka Kazuha wajib kalian miliki mengingat kekuatan utamanya berada di Elemental Mastery dan Swirl.

Kazuha sendiri bisa mulai kamu dapatkan besok di sore hari. Bagi kamu yang memiliki jumlah Primogem terbatas, saran saya untuk coba menunggu hingga akhir banner untuk melihat apakah akan ada karakter baru di v2.0 nanti.


Ada Quest Story Tersendiri

Kaedahara kazuha banner
Kaedahara kazuha | istimewa

Merujuk informasi, Kazuha mendapatkan cerita khusus untuk dirinya sendiri. Walau begitu, beberapa preview image yang ada memperlihatkan bahwa Beidou memiliki perannya di cerita tersebut.

Jika sesuai dengan bocoran sebelumnya, Story Quest miliknya akan fokus terhadap bantuannya ke Traveler yang berniat memasuki Inazuma. Pasalnya, Kazuha merupakan karakter yang berasal dari Inazuma namun terlihat jarang berada di negara tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hal ini, kalian bisa membaca artikel Kazuha Dapatkan Story Quest Bareng Beidou.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah kawan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications