BeritaPCPlaystationPS3ResmiXbox

Team Fortress 2 Akhirnya Update, Kini Kebanjiran Player Lamanya

Kejutan yang kita nanti-nantikan akhirnya datang juga. Valve sebagai pengembang game ini, akhirnya memberikan kabar terbaru untuk Team Fortress 2. Setelah cukup lama tidak memberikan update, kini Team Fortress 2 akhirnya kedatangan update terbarunya dan malah kebanjiran para player lamanya. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan kita yang satu ini.

Player PC manapun pastinya tahu dengan nama Team Fortress 2. Yup, game yang satu ini memang menjadi game yang wajib kalian coba saat pertama mendaftar akun Steam untuk yang pertama kalinya. Meskipun sudah rilis sejak tahun 2007 silam, Team Fortress masih terus menduduki peringkat ke 10 dari jumlah player terbanyak pada platform Steam. Hingga saat ini para komunitas game tersebut masih terus mencurahkan kreativitasnya pada game ini.

Team Fortress 2 Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Setelah Update Terbaru

Saat perilisan, Team Fortress sempat mengejutkan Industri Video Game dunia. Game inilah yang awalnya mencetus genre Team-Based-Shooter. Kini game seperti Overwatch dan Paladins pun mengaku menggunakan formula yang sama dengan Team Fortress 2. Namun karena sudah banyak game dengan genre yang sama, Team Fortress 2 pun semakin ditinggalkan dan jarang Valve perhatikan lagi.

Saking jarangnya update, komunitas game ini akhirnya kembali berbondong-bondong untuk kembali meramaikan game ini setelah mengetahui akan kemunculan update terbarunya. Lantas, Team Fortress 2 akhirnya berhasil mencetak rekor terbarunya yang mencapai 151.253 player aktif dalam satu malam. Padalah sebelumnya rekor game ini hanya berkisar pada angka 147.000 Player saja.

Mendapatkan Sambutan Baik dari Para Fans Lamanya

Update yang mereka tawarkan faktanya memang tidak besar. Valve hanya memberikan 18 item baru yang dapat kalian gunakan. Rancangan yang Valve luncurkan pun merupakan buatan para fans Team Fortress 2. Namun tetap saja, para penggemar memberikan penyambutan yang sangat besar terhadap upaya Valve yang mau memberikan update ini. Tentunya, penggemar berharap agar Valve kembali memberikan update baru lagi ke depannya.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang game Team Fortress 2 ini, apakah kamu juga ingin ikut meramaikan update terbaru game tersebut? Jika kalian tertarik, Team Fortress 2 dapat kalian akses secara Free 2 Play lewat platform PC, PS3, dan Xbox 360. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung mencoba game ini melalui platform Digital Steam Store. Selamat Mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications