MobileAndroidBeritaiOSResmi

Jadi Game Free to Play, Echoes of Mana Tuju Mobile

Square Enix telah mengumumkan Echoes of Mana untuk mobile dan game Mana baru untuk konsol. Informasi ini datang dari livestream ulang tahun ke-30 franchise Mana.

Square Enix telah menyiapkan dukungan bahasa Jepang, Inggris, Jerman, Prancis, Cina, dan Korea untuk game tersebut.

Deskripsi Singkat Echoes of Mana

Echoes of Mana adalah game all-stars yang menampilkan karakter dari game Mana sebelumnya. Kalian dapat memilih antara dua protagonis, yaitu Kilt (pria) dan Kilte (wanita).

Echoes of mana
Kilt (pria) & Kilte (wanita) | Square Enix

Kalian akan dipandu oleh dewi Mana dan memulai petualangan ke berbagai dunia kenangan untuk mencari pedang legendaris sambil memulihkan dunia.

Semua ilustrasi yang kalian lihat di dalam artikel ini berasal dari game tersebut. Semua karakter dari game Mana sebelumnya juga dapat kalian mainkan. Karakter dari Legend of Mana dan Children of Mana juga akan menemani petualangan kalian.

Echoes of mana
Image Credit: Square Enix

Rilis Tahun 2022

Echoes of mana
Image Credit: Square Enix

Dikembangkan oleh WFS, Echoes of Mana terkonfirmasi akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2022. Square Enix memberikan konfirmasi bahwa game tersebut akan menjadi action RPG gratis. Seperti game gratis pada umumnya, Square Enix akan menghadirkan in-app purchases.

Mungkin kita juga akan melihat sistem gacha di dalam game tersebut. Mengingat mereka menghadirkan in-app purchases dan game ini juga berupa game gratis.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications