BeritaResmi

Persis Solo Gandeng Free Fire Jadi Sponsor di Liga 2

Kemarin malam, Persis Solo, salah satu kontestan di Liga 2 mengumumkan kerja sama mereka dengan Free Fire, sebuah game besutan Garena. Pengumuman kerja sama ini dilakukan oleh Persis Solo melalui akun Twitter resminya.

Lantas, apa sih yang membuat Free Fire ini mensponsori klub Liga 2 ini? Berikut detail lengkapnya.


Persi Solo x Free Fire

Berdasarkan informasi yang beredar, Persis Solo menggandeng Garena untuk mensponsor mereka di gelaran Piala Walikota Surakarta 2021. Menariknya, Free Fire menjadi satu dari dua sponsor terdepan di klub tersebut. Tercatat, ada juga Aladin yang turut mensponsori Persis Solo.

Memang, Persis Solo termasuk salah satu tim yang mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan banyak sekali sponsor. Hal ini tidak lepas dari penggemar Persis Solo yang dinilai sangat banyak.

Selain itu, Persis Solo termasuk salah satu tim kuat beberapa tahun lalu. Hadirnya Free Fire di jersey Persis Solo semakin menguatkan fakta bahwa game juga bisa menjadi sponsor sebuah klub Sepak Bola.


Ada Pengaruh Kaesang dan Erick Thohir

Kaesang persis solo free fire
Kaesang | bola. Net

Adanya nama Kaesang Pangarep dan Erick Thohir di jajaran direksi Persis Solo memang menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya, Kaesang yang juga anak Presiden Joko Widodo ini telah memiliki banyak sekali bisnis. Selain itu, ini bukan pertama kalinya Kaesang terjun di dunia Sepak Bola. Sebelumnya, ia sempat menjadi sponsor via produk Tugas Negara Bos di PS Mojokerto Puta.

Sementara itu, Erick Thohir merupakan menteri BUMN saat ini dan juga telah memiliki pengalaman di dunia Sepak Bola setelah mengakusisi Inter Milan beberapa tahun silam. Hadirnya kedua orang berpengaruh ini membuat Free Fire memilih menjadi sponsor Persis Solo.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications