Iklan Terbaru PlayStation Ungkap Bahwa Horizon Forbidden West Rilis Tahun ini

in
Forbidden West
Forbidden West | Gmaing Bolt

Kemarin, sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Horizon Forbidden West direncanakan rilis tahun ini. Bocoran tersebut datang melalui sebuah iklan milik PlayStation di Instagram.

Lebih lanjut, bocoran ini semakin menguatkan rumor bahwa PlayStation masih berencana merilis sekuel dari Horizin Zero Dawn.


Horizon Forbidden West Rilis Tahun ini

Horizon Forbidden West Leak
Horizon Forbidden West Leak | VGC

Berdasarkan laporan dari Video Game Chronicle, mereka merilis sebuah gambar yang berasal dari PlayStation. Dalam gambar tersebut, terungkap bahwa Horizon Zero Dawn dijadwalkan hadir akhir tahun nanti. Selain itu, terdapat dua game lainnya yang juga turut ditampilkan oleh PlayStation.

Sekedar informasi saja, Jim Ryan yang berbicara dengan GQ mengatakan bahwa mereka terpaksa menunda perilisan Gran Turismo 7. Alasannya, pandemi Covid-19 membuat pengembangan game tersebut sedikit terhambat. Dalam wawancara tersebut, Ryan mengatakan bahwa mereka masih merencanakan agar bisa merilis Returnal, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Horizon Forbidden West tahun ini.

Walau begitu, Ryan kabarnya tidak segan-segan untuk menunda perilisan game-game tersebut jika kondisi memaksanya.

Akhir-akhir ini, beberapa judul game besar terpaksa tertunda karena pandemi Covid-19. Sebtu saja misalnya Bungie yang menunda ekspansi Destiny ke tahun depan. Lalu, ada Lord of the Rings Gollum dan Hogwarts Legacy yang juga tertunda. Tentu, menarik melihat bagaimana nasib dari Horizon Forbidden West tahun ini.


Ditunda ke Tahun 2022?

Horizon Forbidden West
Horizon Forbidden West | Guerilla Games

Rumor ini sendiri datang dari orang dalam industri yang sebelumnya telah membocorkan informasi terkait Horizon Zero Dawn ke PC. Ia sebelumnya telah membocorkan informasi terkait port PC tersebut sebelum benar-benar diumumkan.

Leaker bernama Anton Logvinov kini kembali dan menegaskan bahwa kemungkinan besar sekuel lanjutan dari Horizon Zero Dawn tersebut akan ditunda ke tahun 2022 nanti. Terlepas dari itu semua, sampai sekarang belum ada informasi atau konfirmasi dari pihak Sony sendiri terkait rumor tersebut.

Namun belum lama ini Jim Ryan selaku bos dari Sony sendiri telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan tetap rilis pada tahun 2021 ini juga.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini