BeritaPlaystationPS4PS5Resmi

God of War Ragnarok Ditunda Karena Aktor Kratos Sempat Alami Cedera

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Santa Monica Studios. Setelah merilis Trailer Gameplay dari game GOW: Ragnarok, kini kita kedatangan kabar tentang penundaan game ini. Pasalnya, alasan God of War Ragnarok ditunda rupanya datang dari aktor Kratos yang sempat alami cedera. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Saat peluncuran Trailer Gameplay dari game tersebut, Santa Monica Studios sempat mengumumkan penundaan game GOW: Ragnarok ini ke publik. Meskipun demikian, tidak ada kejelasan apapun soal alasan mereka melakukan penundaan game ini. Sekedar mengingatkan saja bahwa, sebelumnya GOW: Ragnarok rencananya akan rilis tahun 2021 ini. Namun karena alami penundaan, mereka pun terpaksa merilis gamenya tahun 2022 nanti.

Kratos Beri Alasan Soal Penundaan God of War Ragnarok

Melalui informasi yang berhasil kami peroleh lewat Twitter Christopher Judge, aktor dibalik Kratos, ia menjelaskan bahwa penundaan God of War Ragnarok disebabkan oleh ulahnya. Pasalnya, pada tahun 2019 lalu, ia sempat mengalami cedera yang membuatnya tidak dapat bangun dari tempat tidur. Sang aktor bahkan harus melewati masa operasi tulang punggung, pinggul, dan juga lutut. Ia pun harus melewati rehabilitasi dalam waktu jangka panjang.

Pada saat Christopher masuk tahap penyembuhan, Sony dan Santa Monica memberikan banyak dukungan untuk kesembuhannya. Pihak Santa Monica dan Sony tidak membahas apapun soal produksi God of War yang mengalami penundaan. Menurutnya, upaya untuk tidak memberitahu alasan penyebab dari penundaan game tersebut adalah suatu hal yang tepat. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Studio terhadap anggota yang sedang kesulitan.

Christopher Judge Sempat Alami Cidera yang Cukup Parah?

Melanjutkan hal ini, Christopher juga menanggapi isu-isu negatif yang sempat muncul untuk merusak reputasi Santa Monica. Ia memberikan fakta bahwa sebenarnya Santa Monica adalah studio yang penuh harapan. Jadi ia memberikan apresiasi sepenuhnya untuk setiap anggota dari studio tersebut. Mendengar hal ini, para fans tentunya yakin bahwa God of War Ragnarok akan lebih menjanjikan dari seri sebelumnya.

Bagi kamu yang penasaran, God of War: Ragnarok kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tanggal perilisannya sendiri masih menjadi rahasia pihak pengembang. Tetapi, para gamer nantinya dapat memainkan game ini lewat Platform PS4 dan PS5. Sony berjanji untuk memberikan Informasi selanjutnya jika sudah waktunya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, sedih gak harus nunggu lama buat membantai Dewa Nordic?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications