GTA Online dan Red Dead Online Pecahkan Rekor Pemain Lagi Pada Tahun 2020

in
GTA Online dan Red Dead Online Pecahkan Rekor Pemain Lagi Pada Tahun 2020 | Rockstar games
GTA Online dan Red Dead Online Pecahkan Rekor Pemain Lagi Pada Tahun 2020 | Rockstar games

Mungkin sudah bukan kejutan lagi jika game buatan Rockstar akan selalu ramai pengunjung. Kita pastinya cukup mengenal game buatan mereka yang hingga saat ini masih punya banyak fans. Meskipun sudah cukup berumur, GTA V lagi-lagi kebanjiran jumlah player baru selama tahun 2020 lalu. Tidak hanya itu saja, bahkan Jumlah player ini sempat memecahkan rekor baru lagi. Kabarnya GTA Online dan Red Dead Online jika ikut pecahkan rekor baru pemain pada tahun 2020 lalu.

Beberapa waktu lalu, Rockstar kembali mengumumkan kesuksesan mereka terhadap game lamanya yaitu GTA V. Ia mengatakan bahwa selama tahun 2020 lalu, game ini kembali kedatangan jumlah player baru. Di samping itu pada update Cayo Perico Heist, mereka mengaku bahwa update tersebut adalah pemicu ramainya jumlah player yang hadir pada tahun 2020. Masih kurang dengan kesuksesan GTA V pada tahun lalu, Rockstar juga memberikan kabar terbaru tentang game Red Dead Online.

GTA Online dan Red Dead Online Pecahkan Rekor Pada Tahun 2020 Lalu

Tak mau Kalah dari GTA Online rupanya, Red Dead Online pun juga memasuki rekor terbanyaknya pada tahun 2020 yang lalu. Rockstar juga mengaku bahwa kesuksesan Red Dead Online ini adalah hasil dari perilisan Versi Stand Alone yang rilis beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kita tahu, versi stand Alone dari dari Red Dead Online ini memiliki harga yang lebih murah ketimbang membeli versi Red Dead Redemption 2. Pada Region Indonesia sendiri game ini mereka bandrol dengan harga Rp 70.000.

Informasi ini kita dapatkan melalui salah satu postingan artikel yang muncul pada website resmi milik Rockstar. Untuk mengucapkan terima kasih bagi para player yang setia dan yang baru bergabung, mereka akhirnya memberikan penawaran spesial. Penawaran yang mereka berikan cukup menarik, mulai dari beberapa perlengkapan gratis hingga potongan diskon pada store In-game GTA Online dan Red Dead Online. Tanpa basa-basi lagi berikut adalah list penawaran spesial dari Rockstar Games.

Red Dead Online:

Semua player yang akan Login pada game Read Dead Online di tanggal 15 February akan mendapatkan beberapa penawaran baru yaitu:

  • Free horse (under rank 40)
  • Free stable slot
  • 5,000 Club XP
  • 2 ability cards
  • Coat
  • Hat (rank 15 and under)
  • T-shirt (rank 15 and under)
  • Fast travel voucher
  • Free High Velocity ammo for all gun types
  • Horse Reviver
  • Assortment of tonics and other consumables

GTA Online:

  • Semua player yang melakukan Login pada game GTA Online pada tanggal 12 Februari akan mendapatkan Rockstar Cab dan Rockstar Rolling T-Shirt

Meskipun mereka sudah merayakan kesuksesan kedua game tersebut, faktanya mereka masih akan tetap akan memberikan konten baru lagi selama tahun 2021 ini. Jadi jangan sampai kalian terlewat Informasi terbaru dari Rockstar Games ini. Jika kalian tertarik, GTA Online dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia. Bagi kalian pengguna PC, kalian bisa membeli game ini pada platform Portal Digital Steam, Epic Games, dan Rockstar launcher.

Atau bagi kalian yang ingin mencoba Red Dead Online, game ini dapat kalian nikmati pada platform Xbox One, PC, PS4, dan google Stadia. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli lewat platform Digital Steam, Epic Games, dan Rockstar launcher. Bagaimanakah menurut kalian tentang kesuksesan kedua game ini pada tahun 2020 lalu? Jangan lupa juga untuk mengunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Informasi terkini seputar dunia Video Game dan industrinya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini