Rockstar Games Akan Jual Red Dead Online Secara Terpisah!

in
Rockstar Games Akan Jual Red Dead Online Secara Terpisah!
Red Dead Online | Techradar

Bukan rahasia lagi ketika kita mengetahui bahwa Red Dead Online memang tidak begitu laris ketimbang GTA V Online. Meskipun cukup laris manis dipasaran, namun tetap Red Dead cukup jauh jika dibandingkan dengan GTA Online. Rilis beberapa tahun lalu, GTA V Online memang masih menjadi salah satu senjata Rockstar Games.

Tidak seperti Red Dead Online, GTA Online memang masih menjadi kontribusi terbesar untuk penghasilan dari Rockstar Games. Tak heran, ketika mengetahui bahwa mereka masih sangat aktif dalam melakukan update berbagai konten pada game tersebut.

Rockstar Games dengan Red Dead Online!

Rockstar Games Akan Jual Red Dead Online Secara Terpisah
Red Dead Online |Medcom

Meski sudah rilis 7 tahun silam, sampai kini kabar mengenai seri lanjutan dari franchise tersebut pun belum mengemuka. Dilain sisi, Rockstar Games pun tak ingin Red Dead Redemption 2 mati begitu saja. Kini, mereka dikabarkan akan mengambil langkah selanjutnya untuk keberlangsungan dari game tersebut.

Cara yang akan Rockstar Games lakukan adalah menjualnya secara terpisah. Menurut kabar, mereka akan mulai menjual Red Dead Redemption 2 versi singleplayer dan multiplayer secara terpisah mulai bulan Desember 2020 untuk PlayStation Store, Microsoft Store, Rockstar Games Launcher, Epic Games Store dan juga Steam.

Red Dead Online akan dijual seharga USD 4.99 saja!

Rockstar Games Akan Jual Red Dead Online Secara Terpisah Gamedaim
Red Dead Online | Youtube

Gamer yang ingin mencicipinya nanti akan merasakan berbagai konten baru yang sudah Rockstar Games siapkan. Menariknya lagi, mereka pun akan menjual Red Dead Online dengan harga USD 4.99 saja untuk mengawali ini semua. Bisa dikatakan bahwa harga ini hanya 25% dari harga normalnya.

Sedikit informasi untuk kamu, Red Dead Online nantinya akan meminta ruang setidaknya 123 GB saja. Game ini saat ini sudah dapat kamu mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Apakah kamu tertarik untuk mencicipinya? Berikan tanggapan mu ya.

source: Jagatplay

Berikan Nilaimu untuk konten ini