Cyberpunk 2077 Akan Hadirkan Fitur Sensor Konten NSFW

in
CD Projekt Red Cyberpunk 2077 Fitur Sensor | CDProjectRed
CD Projekt Red Cyberpunk 2077 Fitur Sensor | CDProjectRed

Tidak hanya dunia yang Immersive dan Elemen yang luar biasa menjanjikan, Cyberpunk 2077 juga menghadirkan berbagai fitur unik yang mungkin jarang kita temukan. Nyatanya setelah mengalami penundaan hingga 4 kali banyaknya, Cyberpunk 2077 sepertinya sudah siap rilis dengan matang. Berbeda dari game lainya, game ini akan menghadirkan fitur untuk Streamer yang takut kena copyright. Tidak hanya itu saja, Cyberpunk 2077 juga akan hadirkan fitur sensor untuk adegan NSFW.

Cyberpunk 2077 | CDPR
Cyberpunk 2077 | CDPR

Fitur Sensor Pada Cyberpunk 2077 Dapat Dapat Kalin Pakai Dengan Mudah

Seperti yang sudah kita kenal, CD Project red memang sering sekali memasukkan unsur dewasa pada gamenya. Karna sering mendengar keluhan tentang adegan yang tidak senonoh saat bermain, CD project red rupanya sudah mempersiapkan fitur baru. Untuk menghindari rasa parno saat memainkan Cyberpunk 2077, mereka akhirnya memutuskan untuk memberikan fitur sensor. Meskipun game ini memang tidak untuk anak-anak, faktanya banyak sekali orang dewasa yang terganggu juga.

Pasalnya, ada banyak gamer yang memiliki keluarga yang di bawah umur. Tak heran kadang anggota keluarga mereka masuk ke ruangan kita saat bermain game. Karna takut terlihat, para gamer akhirnya sering komplain tentang hal tersebut. Terkadang ada beberapa platform Stream juga melarang adegan NFSW tersebut untuk ada pada platformnya. Memang faktanya konten dewasa pada game memang menjadi nilai jual yang cenderung tinggi. Belum lagi, unsur ini juga akan membantu dalam segi cerita.

Belum Ada Detail Lebih Lanjut Tentang Opsi Sensor Tersebut

Demi memperkaya elemen dan detail, CD Project red juga memberikan fitur mengkustomisasi alat kemaluan pada game Cyberpunk 2077 ini. Sepertinya akan sedikit mustahil untuk terhindar dari konten NFSW pada game tersebut. Lewat informasi Lukasz BabielQA Lead dari CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 dipastikan akan memuat opsi untuk mematikan / meng-nonaktifkan konten dewasa ini. Fitur tersebut akan bekerja layaknya sensor.

Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang opsi tersebut. Kita juga belum tahu apakah fitur tersebut hanya sebatas sensor atau menonaktifkan secara keseluruhan dari konten Dewasa tersebut. Jadi bagi kalian yang ingin bermain Cyberpunk 2077 secara aman, kalian sepertinya sudah bisa berlaga hati.

Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Game ini juga akan hadir pada versi next-gen lengkap dengan grafis yang Up To Date, meskipun tanggal rilisnya masih belum resmi mereka pastikan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini