Berita

CD Projekt: Cyberpunk 2077 Tak Akan Mengalami Penundaan Lagi!

Sempat beberapa kali tertunda, CD Projekt baru saja mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 tidak akan lagi ditunda. Sebelumnya, pihak developer memang kerap menunda perilisan dari game tersebut.

Tak ayal, hal ini membuat fans merasa kecewa karena keputusan CD Projekt. Namun, perlu kalian ketahui dulu kalau penundaan Cyberpunk 2077 bukan tanpa sebab. Kualitas menjadi salah satu prioritas dari CD Projekt saat ini.


Cyberpunk 2077 Tidak Akan Ditunda

Hingga saat ini, tercatat Cyberpunk 2077 telah tertunda sebanyak 2 kali. Sebelumnya, game besutan CD Projekt ini tertunda hingga September 2020. Ketika itu, fans pun berharap bahwa itu adalah terakhir kalinya Cyberpunk 2077 mengalami penundaan.

Namun, CD Projekt kembali menunda Cyberpunk 2077 hingga tanggal 19 November 2020. Tentu saja, keputusan CD Projekt menunda perilisan game tersebut tak lain karena ingin memberikan kesempurnaan terhadap game tersebut.

Lebih lanjut, Piotr Nielubowicz selaku CFO dari CD Projekt RED menyebut bahwa tidak akan ada lagi penundaan untuk Cyberpunk 2077. Ia menambahkan, game ini harus rilis sebelum bulan Desember 2020.

Jelasnya, Cyberpunk 2077 akan hadir pada tanggal 19 November 2020 dan tidak ada lagi penundaan untuk itu. Ini berarti, game tersebut telah siap 100 persen dan bisa kalian mainkan nanti.


Cyberpunk 2077 Tuju Konsol Next-Gen?

Cyberpunk cd projekt red
Cyberpunk 2077 | cd projekt red

Merujuk informasi yang beredar, ada rumor menyebut kalau Cyberpunk 2077 akan rilis untuk konsol next-gen. Ini berarti, CD Projekt RED mencoba merilis game tersebut untuk platform PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Lebih lanjut, pengembangan Cyberpunk 2077 untuk konsol next-gen kemungkinan masih berlangsung. Terlebih, rumor menyebut kalau pengembangan game tersebut dilakukan sendiri oleh CD Projekt RED tanpa bantuan studio lain.

Tentu saja, cukup menarik jika Cyberpunk 2077 rilis untuk PS5 maupun Xbox Series X. Sekedar informasi saja, Cyberpunk 2077 akan hadir pada tanggal 19 November 2020 bagi platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Sementara itu, versi next-gen kemungkinan besar rilis tahun depan.


Untuk saat ini, kalian mungkin harus menikmati Cyberpunk 2077 yang menghadirkan sisi visual memukau. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba game yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.