BeritaBocoran

Genshin Impact 2.7 Beta, Hu Tao dan Yelan Bakal Sinergi

Saat ini, HoYoverse telah memulai Genshin Impact 2.7 beta yang membuat beberapa pemain undangan bisa mencoba beberapa konten baru di versi mendatang. Dalam beta tersebut, Hu Tao dan Yelan mendapatkan pengujian berupa sinergitas mereka dalam tim.

Lebih lanjut, ini membuat spekulasi bahwa Yelan memiliki potensi untuk dipasangkan dengan Hu Tao. Lantas, bagaimana detailnya? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikannya ke rekan kalian juga.


Genshin Impact 2.7 Beta

Genshin impact 2. 7 beta
Hu tao 2

Berdasarkan informasi yang ada, beberapa Traveler menyebut bahwa HoYoverse telah memasukkan Hu Tao dan Staf of Homa dalam beta kali ini. Dalam pengujian ini, Traveler bisa mencoba Yelan C6 yang dipasangkan dengan Hu Tao, salah satu karakter DPS paling kuat di Genshin Impact.

Lebih lanjut, laporan menyebut bahwa beta kali ini membuat Yelan bisa dinikmati dengan konstelasi tanpa kunci. Itu berarti, ada kemungkinan jika potensi Yelan baru menyamai Xingqiu jika ia mencapai C6 atau di konstelasi lainnya.

Beberapa Traveler percaya bahwa Hu Tao akan cocok dengan Yelan C6. Ini menunjukkan bahwa potensi dari sang karakter akan terkunci di balik konstelasinya. Sebagai catatan saja, Xingqiu saat ini masih menjadi karakter Hydro Applicant paling konsisten. Bahkan, potensi dari karakter ini akan keluar jika konstelasinya terbuka.


Tidak Cocok dengan Permafreeze?

Yelan patch genshin impact 2. 7
Yelan

Dari beberapa informasi yang beredar, Yelan kabarnya tidak cocok dengan Team Permafreeze. Lebih lanjut, Yelan merupakan karakter yang lebih cocok menghadapi Single Target.

Ini mengisyaratkan bahwa Yelan merupakan karakter yang akan sangat cocok dengan karakter Vaporize seperti Hu Tao dan Diluc. Walau begitu, ini semua masih sebatas rumor mengingat Genshin Impact 2.7 Beta masih tetap berlangsung.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.