BeritaPCPlaystationPS4

Sekuel Tales from the Borderlands Telah Diumumkan!

Lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan informasi terbaru dari studio Gearbox Software. Pada kesempatan ini, mereka kembali mengungkap sebuah proyek menarik yang diangkat dari IP Borderlands. Benar sekali, hari ini sequel Tales from the Borderlands akhirnya resmi diumumkan. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sebagian dari kalian mungkin cukup asing dengan Spinn-Off Borderlands yang berjudul Tales from the Borderlands. Yup, game tersebut pertama kali rilis pada tahun 2014 silam sebagai kerjasama Gearbox dengan pihak Telltale Games. Berbeda dari game Borderlands yang mengusung formula First-Person Looter-Shooter, seri satu ini akan mengusung format Story Interactive dengan mekanik Point-n-Click.

Gearbox Umumkan Sekuel Tales from the Borderlands Baru

Pada informasi yang kami dapatkan melalui pergelaran PAX East 2022, 2K Games selaku penerbit game tersebut, baru saja mengumumkan sequel Tales from the Borderlands. Seperti yang terlihat, game ini masih dalam tahap Soft Reveal dan belum memberikan banyak informasi apapaun. Namun, dari postingan tersebut, mereka memperlihatkan sebuah poster dari siluet 3 karakter utama yang masih menjadi misteri.

Perlu diingat juga bahwa, Sekuel terbaru dari Tales from the Borderlands ini tidak akan dikembangkan oleh studio Telltale Games, melainkan dikembangkan langsung oleh Gearbox itu sendiri. Pihak pengembang berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut pada Musim panas 2022 mendatang, Untuk sementara ini, para fans lagi-lagi diminta untuk bersabar hingga waktunya tiba.

Tidak Dikembangkan Oleh Telltale Games?

Sekuel tales from the borderlands telah diumumkan! | gearbox
Sekuel tales from the borderlands telah diumumkan! | gearbox

Di sisi lain, Randy Pitchford selaku CEO Gearbox mengatakan bahwa, “kami siap menyajikan karakter dan cerita baru dari Borderlands. Segera mungkin kami akan mengumumkan proyeknya yang dibuat di Universe Borderlands dan disajikan dalam gaya fiksi interaktif tersebut. Saya berbicara soal Tales baru dari petualangan Borderlands. Ini akan dirilis tahun ini [pada 2022], diterbitkan oleh 2K Games, dan telah dikembangkan oleh Gearbox Software.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka sequel Tales from the Borderlands sendiri baru akan rilis pada tahun 2022 ini. Namun, kita belum bisa memastikan kapan kira-kira tanggal perilisannya. Yang pasti, Gearbox menjanjikan mengalaman yang sama seperti yang dibuat oleh Telltale Games. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk kembali bernostalgia?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.