BeritaResmi

Randy Pitchford Undur Diri dari Jabatan Presiden Gearbox Software

Randy Pitchford undur diri dari jabatannya sebagai presiden di Gearbox Software untuk berkonsentrasi pada studio baru untuk film dan TV, yaitu Gearbox Studios.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Randy Pitchford melalui akun Twitter miliknya. Jika kalian tertarik dengan game-game Gearbox Software, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Randy Pitchford Undur Diri dari Jabatan Presiden Gearbox Software

Gearbox Entertainment telah mengumumkan bahwa Steve Jones (mantan CTO) mengambil alih peran presiden dari Randy Pitchford. Jones telah bekerja di Gearbox Software selama 22 tahun dan menjadi direktur untuk Borderlands dan Borderlands 2.

Kepergian Pitchford dari peran presiden ini tidak berarti bahwa dia sudah selesai dengan Gearbox Software. Pitchford masih akan menjabat sebagai CEO dan presiden Gearbox Entertainment dan mengalihkan fokusnya ke film dan TV sebagai presiden Gearbox Studios.

Jones sekarang akan menjalankan pengembangan game Gearbox Entertainment melalui Gearbox Software, sedangkan Gearbox Entertainment sebagai perusahaan induk akan tetap diawasi oleh Pitchford.

Sedang Kerjakan Pengembangan Beberapa Game AAA

Randy pitchford undur diri gearbox software
Tiny Tina’s Wonderlands | Gearbox Software

Saat ini, Jones akan memimpin semua kegiatan produksi dan pengembangan di Gearbox Software dan mengawasi beberapa game AAA yang saat ini dalam pengembangan.

Pitchford akan terus “meminjamkan pengetahuan institusionalnya tentang merek dan franchise Gearbox” kepada Jones dan tim kreatifnya.

Embracer Group telah membeli Gearbox Entertainment pada awal tahun ini dalam kesepakatan senilai hingga 1,3 miliar USD. Perusahaan induk tersebut sekarang terbagi menjadi 3 divisi utama, yaitu Gearbox Software, Gearbox Studios, dan Gearbox Publishing,

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications