BeritaAndroidiOSMobileResmi

AKG Games & Square Enix Kerja Sama Promosikan Romancing SaGa Re;univerSe

AKG Games telah mengumumkan kemitraan terbarunya bersama Square Enix dan Akatsuki dalam mempromosikan Romancing SaGa Re;univerSe.

AKG Games adalah penerbit game terkemuka Indonesia, jika kalian tertarik dengan mereka, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

AKG Games Umumkan Kemitraan Terbaru

Akg games romancing saga
Romancing SaGa Re;univerSe | Square Enix

AKG Games adalah perusahaan entertainment berpusat pada Game Publishing, Intellectual Property Management dan Organisasi Esports. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan dengan kantor cabang Manila, Filipina; mitra resmi dari AKG Games termasuk Akatsuki, Square Enix, BoWLeague dan The Pokémon Company.

“Kemitraan ini sangat menarik untuk AKG Games bersama Akatsuki dan Square Enix yang memungkinkan untuk membuka jalan ke lebih banyak kesempatan menarik seputar fans SaGa dan SQES seputar Asia Tenggara,” kata Adrian Alpin (General Manager AKG Games).

Masanori Ichikawa (Produser SaGa) menambahkan, “Kami bersemangat karena dapat menyebarkan SaGa ke penjuru pasar Asia bersama dengan mitra kami, AKG Games. Saya sangat menantikan kesempatan itu. Untuk anda yang masih baru mengenal seri SaGa, saya harap anda bisa menikmati RPG yang sangat populer di Jepang ini.”

Deskripsi Romancing SaGa Re;univerSe

Bersamaan dengan franchise Final Fantasy dan Dragon Quest, Romancing SaGa berdiri berdampingan dengan JRPG next-generation klasik di tahun 90an yang kini menjadi pondasi game-game dengan genre serupa hingga hari ini.

Romancing SaGa Re;univerSe bertempat di dunia fiksi yang terjebak dalam siklus kehancuran bernama Rise of Morastrum setiap 300 tahun yang membawa bencana dan memusnahkan kehidupan. Para Sinistrals dan pasukan nya telah berkumpul, siapkah kalian menghadapi mereka?

Pemain dituntut untuk mempersiapkan strategi, akal dan perencanaan untuk menang. Dikarenakan sistem character growth yang mendalam, serta berbagai macam cara untuk mendapatkan loot, pemain tidak dipaksa untuk membayar untuk progress.

Square Enix dan Akatsuki telah merilis Romancing SaGa Re;univerSe di iOS dan Android. Jangan lupa cek akun Instagram dan Facebook milik AKG Games untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Romancing SaGa Re;univerSe.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications