BeritaBocoranPCPlaystation

Gameplay Singkat Elden Ring Telah Bocor ke Publik!

Gameplay singkat Elden Ring sepertinya telah bocor ke publik dan menunjukkan bagaimana game tersebut berjalan di Xbox One.

Informasi ini pertama kali muncul dari YouTube dan dikonfirmasikan oleh beberapa jurnalis. Jika kalian tertarik dengan game-game FromSoftware dan Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Gameplay Singkat Elden Ring Telah Bocor ke Publik

Dengan durasi hanya 27 detik, bocoran gameplay ini tidak menunjukkan banyak hal, tetapi menunjukkan pemain lingkungan berbatu dengan benteng besar di latar belakang. Cuplikan baru ini memberi kita gambaran mengenai gerakan karakter di Elden Ring, terutama dalam hal bagaimana karakter menangani lompatan.

Menurut informasi yang ada, gameplay Elden Ring ini berasal dari Xbox One. Gene Park selaku jurnalis The Washington Post menyatakan bahwa gameplay ini bukan gameplay yang FromSoftware tunjukkan kepada media beberapa bulan lalu. Secara tidak langsung Park memberikan konfirmasi bahwa gameplay yang bocor adalah asli.

Deskripsi Singkat

FromSoftware menayangkan gameplay perdana Elden Ring sejak pengumumannya 2 tahun lalu. Elden Ring berlatar di dunia Lands Between, dunia ini merupakan hasil kerja sama FromSoftware dengan George R. R. Martin (penulis Game of Thrones).

Pemain dapat menyesuaikan karakter mereka yang mirip seperti franchise Dark Souls. Apa pun penampilan dan atribut yang pemain pilih, pemain akan mengambil peran sebagai salah satu dari banyak individu Tarnished, yang nenek moyangnya diasingkan dari Lands Between bertahun-tahun yang lalu.

Tetapi ketika Elden Ring hancur, mereka mendapat kesempatan untuk kembali dan menaklukkan Lands Between. Lands Between sendiri terdiri dari 6 area besar yang diperintah oleh para demigod. Semuanya berfungsi sebagai bos utama dari game tersebut dan pemain tidak harus menangani mereka dalam urutan tertentu.

Elden Ring mendukung fitur fast travel dan akan mencakup area hub yang dapat pemain akses di saat game berlangsung. Elden Ring terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 21 Januari 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.