BeritaPCPS4PS5Xbox OneXbox Series SXbox Series X

Elden Ring Akhirnya Unjuk Tanggal Perilisan dan Trailer Perdana

Sebagai penutup dari Summer Game Fest 2021 tadi malam, FromSoftware pada akhirnya secara terang-terangan menunjukkan Proyek mereka selanjutnya. Proyek yang satu ini memang sempat menjadi kabar burung belaka selama 2 tahun belakangan ini. Tak kunjung muncul ke permukaan lagi selama satu bulan, kini mereka akhirnya secara resmi mengumumkan Trailer perdana dan tanggal perilisan Elden Ring.

FromSoftware Resmi Unjuk Trailer Perdana Elden Ring

Elden ring release date news
Elden ring release date news

Ditulis langsung oleh penulis Game of Thrones bernama George R.R. Martin, game yang satu ini jelas mendapatkan respon positif dari para gamer yang menantikannya. Mengambil konsep Souls-Like, Elden Ring pada akhirnya menunjukkan Gameplay Trailernya yang cukup memanjakan mata. Bahkan Tone warna yang mereka pilih ini memberikan kesan nostalgia dengan game Dark Souls dari Bandai Namco.

Meskipun belum banyak Informasi yang kita dapatkan dari game ini. Namun dari Trailer yang mereka tunjukkan, kita dapat melihat aksi karakter utama wanita dalam mengalahkan musuh mematikan. Yang membuat game ini berbeda dari game Souls-Like lainnya adalah, karakter utama ternyata dapat mengendarai kuda untuk melakukan eksplorasi. Tentunya secara tidak langsung game ini bisa saja memiliki peta Open World yang lebih luas.

Siap Rilis Awal Tahun 2022 Mendatang

Tidak hanya itu saja, Design Level dan Musuh yang mereka berikan sepertinya terlihat lebih agresif dan mematikan. Melanjutkan hal ini, pihak Dev juga mengatakan bahwa Elden Ring akan lebih kompleks dan memiliki unsur RPG yang kental ketimbang Sekiro Shadow Die Twice. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba game mematikan ini?

Menurut kabar yang mereka berikan, Elden Ring akan rilis pada tanggal 21 Januari 2022 mendatang. Kalian nantinya dapat mengakses game tersebut melalui platfrom PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Karena informasi yang mereka bagikan masih sedikit sekali, FromSoftware juga menjanjikan untuk memberikan banyak Ditail lainnya pada waktu yang tepat. Jadi kita hanya harus menunggu saja informasi lanjutannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications