BeritaBocoranMobile

Gameplay Yoimiya Bocor di Internet

Sebelumnya, para leaker membagikan detail mengenai Elemental Skill dan Burst milik Yoimiya. Terbaru, gameplay dari Yoimiya kini mulai bocor di internet. Menariknya, penampilan Yoimiya melalui bocoran terbaru terbilang cukup mewah.

Penasaran kan seperti apa cara kerja dari karakter yang satu ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Gameplay Yoimiya

https://twitter.com/dimbreath/status/1403110575853477892

Secara garis besar, Yoimiya memiliki kesamaan dengan Fischl yang mengandalkan Normal Attack serta range attack yang jauh. Walau begitu, baik Fischl dan Yoimiya memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Pasalnya, Yoimiya dapat mengubah Normal Attack miliknya menjadi Pyro DMG.

Sementara itu, Fischl hanya mengandalkan Physical DMG saja. Selain itu, Charged Attack milik Yoimiya juga memiliki sesuatu yang unik ketimbang karakter Bow lainnya seperti Ganyu ataupun Amber. Melalui cuitan dari Dimbreath, kalian bisa menyaksikan bagaimana gameplay dari Yoimiya.

Lebih lanjut, vibe Inazuma juga terlihat begitu baik di dalam Yoimiya. Bahkan, latar belakang yang ada di Yoimiya ini kabarnya berasal dari Inazuma loh. Bagaimana? Tertarik kan untuk melihat bagaimana detail dari region yang satu ini.


Elemental Burst Yoimiya

Yoimiya skill
Yoimiya skill | istimewa

Pertama, Sukuna membagikan video yang memperlihatkan Normal Attack Yoimiya. Namun, sang leaker menyebut bahwa ini merupakan Auto Attack dari miliknya dan juga bagian dari Elemental Skill. Memang, di video tersebut terlihat bahwa Yoimiya mengeluarkan Elemental Skill terlebih dahulu.

Jika video ini memang benar, maka Elemental Skill Yoimiya terlihat mirip dengan Hu Tao yang mengubah Normal Attack mereka menjadi Pyro Infusion. Secara garis besar, ada perbedaan antara Ganyu dan juga Yoimiya.

Sementara itu, Elemental Burst milik Yoimiya memiliki animasi yang cukup singkat. Namun sebagai catatan, Elemental Burst miliknya merupakan continuous damage yang memungkinkan ia untuk terus mengeluarkan skill.

Sebagai contoh, karakter yang juga memiliki continuous damage adalah Xingqiu. Lebih lanjut, Elemental Burst miliknya merupakan tipe karakter yang mengandalkan hal tersebut layaknya Childe, Hu Tao, dan Eula.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications