Berita

Jurassic World Evolution 2 Diumumkan, Siap Rilis Tahun 2021 Ini

Setelah sukses ikut meramaikan Summer game Fest 2021 ini, Frontier Developments akhirnya menunjukkan sebuah game spesial untuk para gamer. Yap, game yang satu ini tenyata hadir sebagai Sequel dari game Tycoon Simulator miliknya yang bernama Jurassic World Evolution. Seperti yang terlihat, Jurassic World Evolution 2 berhasil diumunkan dan akan rilis pada tahun 2021 ini. Penasaran seperti apa nantinya? Yuk ituki terus pembahasan kita ya.

Jurassic World Evolution

Jurassic world evolution 2 berhasil diumumkan, akan lebih luas dan lebih bebas | summer game fest
Jurassic world evolution 2 berhasil diumumkan, akan lebih luas dan lebih bebas | summer game fest

Frontier Developments memang sudah cukup spesialis dalam mengembangkan game bertemakan Tycoon Simulator. Game-game buatan mereka yang bernama Planet Coaster dan Zoo Tycoon hingga kini cukup sukses lewat pasar pengguna PC. Para player akan bermain sebagai pengelola suatu tempat wisata mulai dari Taman hiburan, Kebun Binatang, Hingga Jurassic Park. Kalian akan bebas mengatur taman hiburan tersebut sesuka hati kalian.

Selain Elemen sandbox yang penuh kebebasan, Frontier Developments juga sering kali mengajarkan kita untuk mengatur Management bisnis lewat sebuah game. Salah satu game mereka yang cukup sukses adalah Jurassic World Evolution. Bagaimana tidak, tema game yang satu ini sangat unik. Player akan membuat Taman Wisata Kebun Binatang yang berisi makhluk Prasejarah Dinosaurus.

Siap Rilis Tahun 2021 Ini

Kesuksesan game tersebut sepertinya kembali mendorong mereka dengan Inovasi barunya. Kini Jurassic World Evolution 2 berhasil mereka umumkan dan akan hadir lebih besar lagi. Meskipun memang belum ada Informasi lebih lanjut tentang game ini, namun kabarnya kita akan berpetualang ke tempat baru yang memiliki iklim Alam yang lebih kering. Para player dapat menciptakan kombinasi Gen Prehistoric hingga 75 Spesies Dinosaurus yang berbeda.

Mekanik konstruksi, dan perawatan hewan juga akan kembali lagi. Sementara itu, para player dapat lebih liar lagi untuk menciptakan Rekayasa Genetik baru pada sequel terbaru ini. Jadi, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk menciptakan Jurassic Park Impian kalian? Jika kamu sudah tidak sabar, Jurassic World Evolution 2 sendiri akan rilis tahun 2021 ini. Namun tanggal perilisannya masih mereka rahasiakan.

Sama seperti seri sebelumnya, game ini juga akan rilis pada platfrom PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Frontier Developments sudah menjanjikan Informasi lebih lanjut tentang game ini ke depannya. Jadi jangan sampai kalian ketinggalan Informasi tersebut ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications