BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Hidetaka Miyazaki: Elden Ring Akan Sama Sulit Seperti Dark Souls 3

Sang bintang utama Summer Game Fest 2021 akhirnya kembali lagi dengan kabar terbarunya untuk para gamer. Setelah sukses memberikan Trailer perdana dan tanggal perilisan game ini ke publik, kali ini kita mendapatkan berita tentang salah satu elemen yang ada pada game Elden Ring. Sama-sama mengangkat genre Souls-Like, Elden Ring rupanya akan sama sulit seperti game Dark Souls 3. Akan seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan berikut.

Punya perbedaan cukup menonjol dari game Souls-Like yang kita kenal sebelumnya, Elden Ring rupanya akan mengusung peta Open-World luas dan penuh Eksplorasi. Ditulis langsung oleh penulis Game of Thrones bernama George R.R. Martin, game yang satu ini jelas mendapatkan respon positif dari para gamer yang menantikannya. Sementara itu, game yang Elden Ring juga punya Visual memanjakan serta tone warna yang berkesan Nostalgia.

Elden Ring Akan Sama Sulitnya Seperti Dark Souls 3

Elden ring akan sama sulitnya seperti dark souls 3 | summer game fest
Elden ring akan sama sulitnya seperti dark souls 3 | summer game fest

Di samping itu, tak sedikit para gamer mengatakan bahwa game ini cukup mirip dengan seri Dark Souls. Yup, rupanya statement tersebut mendapatkan balasan dari sang kreator bernama Hidetaka Miyazaki. Melalui wawancaranya bersama Famitsu, Miyazaki mengatakan bahwa Elden Ring memang mengambil Inspirasi dari Dark Souls. Tidak hanya combat yang mirip, kami juga memberikan Difficulties yang sama dengan Dark Souls 3.

Melanjutkan hal ini, Miyazaki juga mengatakan bahwa game ini tidak akan sesulit Sekiro: Shadows Die Twice atau Bloodborne. Bahkan, kamu bisa saja melewati Boss yang ada jika memang mau. Namun, jangan salah sangka dulu, game ini bukan berarti lebih mudah. Karena game ini juga punya unsur Soulsborne, Demon Souls akan tetap memiliki Boss spesial yang sudah mereka rancang khusus untuk para Veteran game Dark Souls.

Struktur Dunia yang Terbagi Menjadi 4 Region Penuh Dungeon

Punya konsep Open World tentunya membuka kebebasan lebih bagi player yang ingin mengalahkan musuh yang ada. Melanjutkan soal Eksplorasi, Miyazaki mengatakan bahwa game ini akan memiliki 4 Region terpisah dan sudah mereka rancang dengan berbagi spot Dungeon yang sempit maupun yang terbuka. Setiap Dungeon akan saling berhubungan dengan Dungeon lainnya. Meskipun begitu, game ini tetap tidak memiliki kesan Linear

Menurut kabar yang mereka berikan, Elden Ring akan rilis pada tanggal 21 Januari 2022 mendatang. Kalian nantinya dapat mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Karena informasi yang mereka bagikan masih sedikit sekali, FromSoftware juga menjanjikan untuk memberikan banyak detail lainnya pada waktu yang tepat. Jadi kita hanya harus menunggu saja informasi lanjutannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications