BeritaAndroidBocoran

Gameplay Assassin’s Creed Codename JADE Bocor ke Internet

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa gameplay Assassin's Creed Codename JADE bocor ke internet.

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa gameplay Assassin’s Creed Codename JADE bocor ke internet.

Informasi ini dipublikasikan oleh seorang pengguna di Reddit. Jika kalian tertarik dengan game dari Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Gameplay Assassin’s Creed Codename JADE Bocor ke Internet?

Seorang pengguna bernama u/dattuu mengklaim bahwa dia menemukan bocoran gameplay Assassin’s Creed Codename JADE di Facebook.

Menurut u/dattuu, seorang pengguna Facebook bernama Tiger White mengunggah bocoran tersebut di Assassin’s Creed Syncposting. Saat artikel ini kami publikasikan, unggahan itu sudah dihapus.

Dalam gameplay yang bocor itu, kita dapat melihat pemain akan mengambil kendali Dengling Bai saat dia melewati tembok besar Cina dan mempertahankannya dari penyerang yang ada.

Kita juga diperkenalkan dengan karakter lain bernama Wei Yu. Tentunya ini menarik karena Wei Yu telah diperkenalkan sebagai pembunuh bayaran di Assassin’s Creed II.

Berdasarkan cerita yang ada, Wei Yu dikenal karena pembunuhan Qin Shi Huang, kaisar pertama Cina. Kita mungkin akan menjalani kisah mereka di Assassin’s Creed Codename JADE.

Sebagai game mobile, kemungkinan kita akan melihat Assassin’s Creed Codename JADE penuh dengan microtransactions. Saat ini, masih sangat sedikit detail yang diketahui tentang proyek itu, termasuk tanggal rilisnya.

Related Posts

Leave Comment