BeritaPCPlaystationPS5

Game PlayStation Butuh 1 Tahun Sebelum Rilis di PC, Kecuali Live Service

Hermen Hulst selaku kepala PlayStation Studios mengungkapkan bahwa game PlayStation butuh 1 tahun sebelum bisa rilis ke PC, selain dari judul-judul live service.

Informasi ini diungkapkan oleh Hulst ketika berbicara dengan YouTuber Julien Chièze. Jika kalian tertarik dengan game dari Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Game PlayStation Butuh 1 Tahun Sebelum Rilis di PC, Kecuali Live Service

Berbicara dengan Julien Chieze, Hermen Hulst berpendapat bahwa game konsol Sony Interactive Entertainment di masa mendatang harus menunggu “setidaknya 1 tahun” sebelum hadir di PC, selain dari judul-judul live service.

Saya pikir ke depannya kita akan melihat setidaknya satu tahun antara rilis di PlayStation dan di platform PC, mungkin dengan pengecualian game live service.

Game live service sifatnya sedikit berbeda karena Anda ingin memiliki komunitas yang kuat, keterlibatan yang kuat segera, tepat saat Anda ditayangkan, jadi kami mungkin dalam kasus penawaran live service kami berjalan “day and date” dengan PC dan platform PlayStation.

Hermen Hulst, Head of PlayStation Studios

Sony Interactive Entertainment mengharapkan separuh dari judul tahunan mereka ada di PC dan mobile pada tahun 2025. Selain itu, versi PC dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Sackboy: A Big Adventure, dan Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan rilis pada akhir tahun 2022.

Ada juga beberapa bukti kuat bahwa Returnal akan segera hadir di PC. Game tersebut berpotensi menjadikan game eksklusif PlayStation dengan jendela rilis terpendek antara PS5 dan PC.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment